Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Layanan Jasa Sewa Kipas Angin Air Murah Di Jakarta Tangerang
#1
Karang Mulya Rental adalah layanan Jasa Sewa Kipas Angin Air Murah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Serpong, Bogor, Depok, Banten,dll. Layanan Jasa Penyewaan Kipas Angin Air berpengalaman lama dengan banyak konsumen dari Perorangan, Organisasi, Perusahaan, Hotel dan Event Organizer. Didukung oleh para Tehnisi dan staff profesional yang berpengalaman serta memiliki Perangkat Akomodasi Transportasi, kantor dan gudang sendiri, menjamin harga yang kami tawarkan tidak akan mahal dan semua pesanan akan datang tepat waktu.

[Image: gK1Vj.jpg]

Kipas Angin Air adalah kipas angin listrik yang dapat menghembuskan angin dan air secara bersamaan, Kipas Angin Air atau Sering Juga disebut Misting Fan / Misty Fan atau Kipas Angin Embun / Kabut adalah sebuah Misting System yang idenya adalah bagaimana membuat gerimis, tidak hanya gerimis namun suasana dibuat seolah ketika cuaca akan hujan. Pada Jasa Sewa Kipas Angin Air Murah di Jakarta, Tangerang, Serpong, Bekasi, dll, Kipas Angin Air yang Kkami miliki berbentuk Kipas Angin Besar dilengkapi dengan tempat air dan selang-selang. Pada Misty Fan atau Kipas Angin Air, Sistem yang digunakan dalam penghembusan air memakai kompresor angin serta pompa air.

[Image: PxXsO.jpg]

Kipas Angin Air cukup effektif digunakan sebagai penyejuk udara dan dapat digunakan untuk event indoor maupun outdoor, Jika pada event indoor sebaiknya penggunaan hembusan air di non-aktifkan sedangkan pada event outdoor dapat disesuaikan dengan keperluan apakah akan menggunakan hembusan air ataukah tidak. Dengan harga sewa yang lebih murah dari air conditioner serta konsumsi listrik yang relatif kecil, kipas angin air dapat menjadi penyejuk udara alternatif selain air conditioner.

Jika Kipas Angin Air dianggap kurang mampu untuk mendinginkan udara, Karang Mulya Rental Juga merupakan Jasa Sewa AC Standing, Menyewakan AC Standing 5PK yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai event. Kami mengerti akan masalah-masalah kelistrikan pada suatu event, oleh karena itu Karang Mulya Rental juga meyediakan Layanan Jasa Sewa Genset sebagai solusi ideal yang menyangkut masalah kelistrikan baik event indoor maupun outdoor.

Karang Mulya Rental juga menyediakan Layanan Jasa Sewa Tenda, Tenda yang didesain untuk keperluan Event pada area Outdoor dilahan sempit ataupun dilahan yang luas. Bahan Rangka dan Penutup Tenda terbuat dari bahan berkualitas sehingga anti air, Anti UV dan lebih tahan terhadap suhu tinggi.

Untuk info dan booking hubungi sales kami :

Lokasi: Jalan H. Hollil No.24, Kreo Ciledug, Tangerang
Phone: 0878 8707 8500 - 0812 1030 9900
PIN BB: D77F17A2
Whatsapp: 0812 1030 9900
Website: www.karangmulya.com
Email: info@karangmulya.com
Google+: https://www.google.com/+karangmulya
Facebook: https://www.facebook.com/karangmulyarent
Twitter: https://twitter.com/karangmulyarent
Linkedin: http://www.linkedin.com/pub/karang-mulya/73/a7/13b

Jangan ragu untuk mengontak Karang Mulya Rental dan menanyakan informasi yang anda perlukan, Ucapan terimakasih untuk semua konsumen dan calon konsumen Karang Mulya Rental dimanapun anda berada, Jika ada saran dan kritik yang membangun, segera kirimkan ke email atau melalui messenger. Terimakasih, Salam.
Reply
#2
Alternatif buat yang pengen ruangannya dingin tanpa AC nih,, Big Grin
Lumayan dingin sih, coz ada hembusan angin bercampur percikan air yang membuat efek dingin.
Tapi minusnya, nanti lantai / ruangan jadi basah (lembab). Bahkan bikin lantai jadi licin lho gara-gara kena percikan air dari kipas ini.
Ane kemaren sempat pakai juga sih. Kebetulan waktu itu pas AC lagi rusak, terus manggil jasa service AC. Ehh lama banget tukang servis AC gak sampai-sampai, akhirnya pakai kipas angin air ini coz udah gak betah sama ruangan yang panas bgt.
King Service AC - Jasa service AC, kulkas dan sistem pendingin lainnya di Jakarta.
Reply
#3
@surya247 Kipas Angin air atau Misty Cool / Misty Fan memang dapat digunakan sebagai penyejuk udara yang cukup effektif. Jika hembusan air dirasa kurang dingin, anda dapat menambahkan es batu.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)