Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jasa Sewa AC Standing Murah di Jakarta Tangerang
#1
Karang Mulya merupakan Layanan Jasa Sewa AC Standing Murah di Jakarta, Tangerang, Serpong, Depok, Banten, Bogor, Bekasi, dll. Karang Mulya Jasa Rental AC menyewakan Floor Standing Air Conditioner 5PK Dengan Harga terjangkau untuk berbagai event. Dapat di gunakan pada beragam acara baik besar atau kecil, indoor atau outdoor. Penyewa bisa datang dari kalangan usaha, Organisasi ataupun perorangan.

[Image: fICvVni.jpg]

Floor Standing Air Conditioner (AC Standing) adalah Jenis AC Portable yang dibuat sebagai AC tulen dengan kapasitas PK beragam. Seperti halnya AC Split, AC Standing juga memiliki unit Indoor dan Outdoor. Pada Layanan Jasa Sewa AC Standing Murah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dll. Karang Mulya Rental hanya menyewakan AC Standing berkapasitas 5PK, AC Standing tidaklah memerlukan tempat yang luas atau tinggi, Dapat ditempatkan pada pojok ruangan.

[Image: eixZ8Y9.jpg]

Pengkondisian udara dengan pengendalian suhu serta rentang daya keluaran yang lebar memungkinkan AC Standing memenuhi berbagai tingkat ruangan sehingga menjamin kesejukan dan kenyamanan yang konstan. Desain AC Standing yang stylish dan elegan dapat menyatu dengan berbagai gaya interior ruangan.

Didukung oleh para Tehnisi dan staff profesional yang berpengalaman serta memiliki Perangkat Akomodasi Transportasi, kantor dan gudang sendiri, menjamin harga yang Karang Mulya Rental tawarkan tidak akan mahal dan semua pesanan akan datang tepat waktu. Kepuasan dan kepercayaan dari para konsumen dan calon konsumen merupakan sesuatu yang berharga, oleh karena itu Karang Mulya Rental akan selalau berusaha menjadikan setiap event anda menjadi moment yang berkualitas dan istimewa.

Untuk info dan booking hubungi sales kami :

Lokasi: Jalan H. Hollil No.24, Kreo Ciledug, Tangerang
Phone: 0878 8707 8500 - 0812 1030 9900
PIN BB: D77F17A2
Whatsapp: 0812 1030 9900
Website: www.karangmulya.com
Email: info@karangmulya.com
Google+: https://www.google.com/+karangmulya
Facebook: https://www.facebook.com/karangmulyarent
Twitter: https://twitter.com/karangmulyarent
Linkedin: http://www.linkedin.com/pub/karang-mulya/73/a7/13b

Jangan ragu untuk mengontak Karang Mulya Rental dan menanyakan informasi yang anda perlukan, Ucapan terimakasih untuk semua konsumen dan calon konsumen Karang Mulya Rental dimanapun anda berada, Jika ada saran dan kritik yang membangun, segera kirimkan ke email atau melalui messenger. Terimakasih, Salam.
Reply
#2
Wahhh,,dari kemaren kebetulan lagi cari nih jasa sewa AC standing.
Lusa ada acara kumpul keluarga besar, AC dirumah lagi rusak, tukang service AC dari kemaren ditungguin gak dateng-dateng, parah bener deh.
Btw, AC standing ini selain yang 5PK ada yang lain gak gan..?
Kegedean soalnya kalau 5PK, wkwkwkwk... Big Grin
King Service AC - Jasa service AC, kulkas dan sistem pendingin lainnya di Jakarta.
Reply
#3
Ada om, 3PK.. lumayan jika ruangan yang digunakan tidak terlalu luas...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)