Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Yuk Intip Tower Apartemen Green Pramuka Yang Makin Menggoda
#1
[Image: cat-20190306094251.jpg]

Menengok keragaman tower Apartemen Green Pramuka di pusat kota Jakarta menjadi daya tarik tersendiri. Apartemen yang menyajikan hunian super nyaman dengan konsep area terbuka hingga 80 persen, wajib jadi pilihan.

Tak hanya itu, peluang investasi yang menggiurkan dengan keuntungan berlipat makin membuatnya diburu. Apartemen Besutan PT. Duta Paramindo Sejahtera ini juga telah menyabet sejumlah penghargaan. Salah satunya ialah apartemen terbaik dikelasnya. Dan kabar baiknya tahun 2020 ini sedang booming promo, loh!
Selain itu, pembeliannya-pun bisa melalui fasilitas KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). Yang mana turut menggandeng bank negara untuk mempermudah proses kredit Anda. Nah, tunggu apa lagi? Kunjungi segera lokasinya, booking dan lakukan pembelian. Siapa tahu besok harga sudah naik!

Kenalan dengan Tower Dan Tipe Unit Di Apartemen Green Pramuka yang jadi buruan

Berbeda dengan apartemen kebanyakan. Hunian vertikal satu ini memiliki banyak keunikan. Yakni, dengan banyak tower berikut nama yang makin menggoda. Antara lain Faggio, Pino, Chrysant, Bougainville, Orchid, Penelope, Scarlet dan juga Nerine. Menurut rencana akan ada 17 tower lagi yang sisanya masih dalam pengerjaan.

Tower-tower ini mempunyai ciri khas masing-masing. Mulai dari letak, bangunan hingga cat unit yang memanjakan mata. Sedangkan untuk tipe unit apartemen ini menyediakan, dua jenis yakni tipe studio dan tipe dua kamar tidur.
Tipe studio ini cocok bagi Anda yang single atau belum berkeluarga. Ukuran ruangan yang minimalis namun fully furnished sangat pas untuk Anda yang menganut kepraktisan. Namun, bagi Anda pasangan baru, atau telah memiliki anak bisa memilih tipe yang lebih luas. Yang mana dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Konsep Asyik apartemen Kharismatik

Apartemen Green Pramuka ini berlokasi di lingkungan yang asri, dengan pembangunan yang menitikberatkan pada sistem kesehatan. Karenanya didukung oleh material yang ramah lingkungan serta desain yang moderen agar penghuni selalu merasa nyaman saat tinggal didalamnya. Dipadu dengan aneka fasilitas premium dan berkualitas, dijamin membuat Anda makin jatuh hati.
Fasilitas Yang Ditawarkan

Berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para penghuni, apartemen ini melengkapi fasilitasnya. Antara lain ialah;

· ATM center
· Area BasketballCourt
· BBQ Area
· Children Playground yang lengkap dan edukatif
· Jogging Track yang nyaman
· Wall Climbing
· Parking Lot
· Restaurant lengkap dengan aneka kuliner
· Security 24 jam didukung CCTV
· Swimming Pool yang bersih dan nyaman
· Area Tennis Court

Warna Indah Dan Khas Yang Bisa Jadi pilihan
Populer dengan warna-warna cerah pada bangunannya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penghuninya.

1. Tower Faggio memiliki warna khas hijau. Tower pertama ini menyajikan kesegaran yang tercermin dari kekhasan warnanya.
2. Tower Pino yang populer dengan warna kuning ini menyiratkan semangat yang tinggi. Sehingga bagi Anda penyuka warna kuning, unit ini bisa dijadikan pilihan
3. Si Biru bernama Tower Chrysant, kesan adem nan sejuk pas banget bagi Anda yang berjiwa cool dan santai.
4. Bagi Anda yang penuh gairah, semangat menggebu bisa memilih Si Merah
Bougenville. Di tower ini Penghuni bisa menikmati pemandangan lebih luas karena tidak ada bangunan tinggi yang menghalanginya.

5. Penyuka bunga Anggrek dan warna hijua tosca, cocok nih menuju Tower Orchid
6. Bagi Anda penyuka warna asmara yang merona tersedia Tower Penelope dengan warna Merah Muda.
7. Populer dengan warna Ungu yang memikat Tower Scarlet yang berada di posisi hook dengan 2 view sekaligus ini banyak jadi buruan, loh!
8. Tower Nerine nah, yang ini adalah Tower terbaru dengan posisi di depan pintu masuk apartemen yang bakal bikin Anda makin terpikat.
Yuk, miliki segera unit di Apartemen Green Pramuka dan nikmati aneka promo menarik lainnya!
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)