Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Program Sejuta Rumah? Ini Dia Keuntungannya
#1
Hingga saat ini program sejuta rumah perumnas berjalan dengan lancar, dan banyak masyarakat yang sudah dapat merasakan manfaat dari adanya program tersebut salah satunya mereka dapat memiliki rumah pribadi dengan DP dan angsuran yang murah. Anda pun dapat memiliki rumah murah atau bersubsidi tersebut, dengan terus mencari informasi sebanyak – banyaknya, khususnya dari perumnas mengenai syarat dan informasi lainnya yang dibutuhkan untuk memiliki rumah idaman dengan harga murah. Membeli rumah murah melalui adanya program sejuta rumah ini, tidak ada salahnya dan ruginya untuk anda lakukan karena banyak keuntungan yang akan anda peroleh di antaranya mendapatkan DP yang cenderung lebih murah dari kredit rumah pada umumnya.
[Image: Rumah-Subsidi-Terbaik-di-Sekitar-Cileung...onesia.jpg]
Anda dapat memperoleh DP mulai dari 1 hingga 10 %, bahkan saat ini pemerintah memberikan bantuan DP 4 juta rupiah bagi mereka MBR ( Masyarakat berpenghasilan rendah) yang memang membutuhkannya. Keuntungan berikutnya anda dapat memperoleh rumah yang dibuat dengan material bahan berkualitas, serta sesuai standar. Harganya yang murah, bukan berarti membuat pengembang properti melupakan dan mengabaikan kualitas bahan bangunan yang akan dipakainya untuk membuat rumah. Bahkan pengembang properti akan menyiakan contoh desain rumah sebagai gambaran untuk anda. Banyak rumah – rumah subsidi yang saat ini bangun di berbagai lokasi dan tempat strategis, bahkan di kota –kota besar seperti Bandung, Karawang, Bekasi, dan lain sebagainya.

Dengan begitu, anda dapat menentukan rumah di lokasi mana sesuai keinginan.
Keuntungan yang paling anda tunggu –tunggu pastinya adalah angsuran yang cenderung meringankan anda, sehingga anda pun dapat mengatur pendapatan yang dimiliki dengan berbagai pengeluaran. Bahkan saat ini banyak hunian murah yang angsurannya hanya 800 ribu rupiah saja per bulannya, lebih kecil atau sama bukan dengan angsuran kendaraan motor anda. Melalui angsuran ringan tersebut, anda dapat memiliki rumah pribadi untuk ditempati bersama keluarga. Jangan lupa untuk terus mengupdate informasi program sejuta rumah perumnas agar impian mendapatkan hunian murah dapat segera terwujud, anda pun dapat tinggal dengan nyaman, tenang dan juga layak.

Untuk info syarat mendapatkan rumah KPR subsidi, simak disini.
Reply
#2
Rumah memang sudah jadi impian bagi banyak orang terutama rumah murah. Tapi rumah yang harganya murah juga tidak cukup, harus diimbangi dengan bagian-bagian rumah yang kualitasnya baik misalnya atap rumahnya harus tahan panas, cat temboknya harus tahan cuaca, dan lain-lain
Jual Atap Rumah yang tahan panas, sejuk serta tahan cuaca untuk atap bangunan perumahan atau industri.
Reply
#3
The masters come back story after written properly. I can write more but i don't think so https://www.resumehelpaustralia.com/arielle-review/ plans for or to showing complete story where you start to publish it at different place to bring the most.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)