Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Unit Apartemen Uttara Jogja Dipasarkan Online
#1
Selain berkunjung ke apartemen Uttara The Icon di Jogja, devisi marketing pengembang properti PT Bukit Alam Permata juga melakukan promosi dan pemasaran online bagi para investor yang ingin berinvestasi dengan membeli unit apartemen yang tersedia. Prediksi ROI (Return Of Investment) diperkirakan cepat. Keberadaan gedung yang unik dan ikonik serta terletak di lokasi strategis menjadi daya pikat yang kuat.

Banyaknya sentra penting di kawasan tersebut serta dekat dengan berbagai kampus, terutama Universitas Gajah Mada menjadikan apartemen Uttara The Icon sebagai pilihan ideal bagi mereka yang membuthkan tempat tinggal saat ada di Jogja. Apkah itu para mahasiswa yang datang dari penjuru tanah air atau profesional muda, tugas belajar hingga para profesional yang bekerja dalam kurun waktu tertentu di sana.

Dapatkan informasi lengkap dengan menghubungi Marketing Lounge Uttara The Icon Apartment Jl. Kaliurang No.72 Km.5, Yogyakarta Phone : +62274 - 292 2000 untuk memperoleh harga unit apartemen yang masih tersedia.

[Image: uttara-the-icon-apartment.jpg?w=775]

Sangat indah ruangan dengan interior dihiasi benda benda seni, patung canti karya sang maestro patung Indonesia, Edhie Sunarno ada di apartemen Uttara The The Icon.

[Image: 33002802921_3f781b959a_c.jpg]

Video presentasi Uttara The Icon di YouTube, diabadikan dan diunggah pada kanal yang dikelola pengembang untuk memperkenalkan apartemen terbaru di Jogja ini.



Attached Files Thumbnail(s)
   
Reply
#2
Gedung baru ini telah selesai dibangun dan sudah mulai ditempati oleh pemiliknya, seiring dengan fasilitas gedung yang sudah berfungsi untuk mendukung aktifitas penghuni, warga Jogja dan para pendatang yang tinggal sementara di sini. Informasi menarik tentang keberadaan apartemen Uttara The Icon dapat juga dilihat di sini, sebuah Blog dengan artikel menarik, gambar dan video.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)