Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Perumahan Murah Inilah Keuntungannya
#1
Prgram Perumahan Murah - Presiden Joko Widodo saat ini terus mensoalisasikan program sejuta rumah yang telah disubsidi oleh pemerintah sehingga para masyarakat dengan penghasilan rendah bisa memiliki rumahnya sendiri. Selain karena biaya yang dipastikan akan lebih murah dibandingkan rumah pada umumnya, program perumahan murah ini juga memiliki banyak hal menguntungkan yang tidak ada di perumahan biasa. Karena memang inilah tujuan dari program yang sangat diarahkan untuk menciptakan hunian murah dan cocok bagi para pekerja dengan bayaran yang tidak terlalu tinggi.
[Image: rumahku.jpg]

Quote:Keuntungan Program Perumahan Murah
Beberapa hal yang bisa didapatkan dengan mengikuti program sejuta rumah dari Perumnas sehingga bisa memiliki rumah lebih murah.

1. DP rendah
Karena sudah dipastikan harga yang ditawarkan dari rumah akan jauh lebih murah dengan bantuan subsidi pemerintah, uang muka yang harus dibayarkan pun juga akan dikurangi cukup banyak. Dan program perumahan murah dari Perumnas ini hanya mengharuskan membayar DP dari mulai 1 hingga 10 persen saja yang pastinya akan jauh lebih meringankan para pekerja.

2. Angsuran yang rendah
Karena keinginan untuk menyediakan sebanyak mungkin rumah yang punya harga cukup rendah dan bisa dinikmati oleh para pekerja dengan bayaran yang tidak terlalu besar, angsuran tiap bulan pun sebisa mungkin dibuat rendah. Ini dilakukan agar para pekerja tidak terbebani karena harus membayar angsuran rumah saja dan tidak bisa memenuhi kebutuhan penting lainnya.

3. Lokasi strategis
Rumah yang sangat murah ini sebisa mungkin oleh pemerintah disediakan di sekitar daerah industri untuk memastikan para pekerja semakin tertarik membeli sebuah rumah pribadi. Dan seperti banyak perumahan lainnya, perumahan dengan harga yang tidak terlalu mahal ini sangat strategis dan dekat pada berbagai fasilitas umum.

4. Bahan berkualitas
Walaupun banyak yang mengatakan bahwa rumah yang disubsidi memiliki kualitas buruk mengenai bahan, namun pada kenyataannya hal ini tidak benar. Karena sampai saat ini sangat banyak perumahan yang memiliki bahan dengan kualitas terbaik untuk menjamin rumah bertahan bertahun tahun.

Demikian beberapa hal yang bisa didapatkan jika mengikuti program sejuta rumah perumahan murah dan bisa didapatkan para pekerja yang membutuhkan.
Reply
#2
thanks gan informasinya, dengan program tersebut kita bisa memiliki rumah yang nyaman dan layak di tinggal i mulai dari kamar nyaman serta kamar mandi yang layak seperti air bersih dan interior kamar mandi lainnya seperti pintu kamar mandi atau bak mandi.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)