Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Olympic Residence Apartemen Sentul di Setul Bogor
#1
Apartemen olympic residence di sentul bogor merupakan sebuah hunian di selatan Jakarta yang berada dikawasan industri Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dengan harga terjangkau mulai 300 Jutaan.

Terletak di area Sunrise Property, yakni lokasi yang akan ‘bersinar’ dan berkembang di tahun-tahun mendatang, apartemen ini menawarkan konsep hunian nyaman dan produk investasi yang menjanjikan.

Olympic Residence Sentul merupakan produk dari PT HK Realtindo, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero), yang bekerjasama (joint operation) dengan Olympic Development (PT Bogorindo Cemerlang).

Olympic Residence Sentul - Apartemen di Bogor menempati lahan seluas 6.471 m2, Olympic Residence Sentul didesain kokoh dalam bentuk sepasang bangunan tower eksklusif setinggi 19 lantai, dengan jumlah total 780 unit, yang dibagi 363 unit di tower 1 dan 417 unit di tower 2.

Apartemen di sentul ini menawarkan 4 pilihan tipe apartemen, yaitu Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 2 Bedroom Corner. Dengan nuansa pegunungan dan dihadapkan dengan empat pilihan view yaitu View Gunung Salak, Bukit Hambalang, City View dan View Kolam Renang.

Selain itu Apartemen Olympic Residence Sentul memiliki akses yang mudah yaitu Dekat dan langsung ke Tol Jagorawi, Terintegrasi dengan stasiun LRT, Shuttle Bus.

Tak hanya itu, masih banyak fasilitas lainnya menunggu Anda! Segera hubungi dan dapatkan penawaran terbaik dari konsultan properti kami!

Informasi lebih lanjut:
T: 021 2909 9206/ WA 0822 1313 5002
W : https://www.olympicresidence-sentul.com
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)