Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
3 Keuntungan Menggunakan Bata Untuk Rumah
#1
Bata adalah bahan bangunan paling populer untuk digunakan sebagai pondasi penting sebuah rumah karena berbagai kelebihannya yang sangat menarik bagi banyak orang. Tidak terkecuali Perumnas dalam program perumahan murah yang terus dikembangkan untuk menghadirkan banyak hunian terbaik bagi masyarakat Indoensia. Bata sendiri terbuat dari tanah liat yang kemudian dicetak hingga berbentuk kotak yang masih terus diproses hingga dibakar agar lebih tahan lama. Bata pada akhirnya memiliki warna merah berasal dari proses pembakaran yang sangat memakan waktu ini, namun menghasilkan hasil yang terbaik.
[Image: batubata-kamar-tidur-1-desaininterior.jpg]

Quote:Kelebihan Bata Merah yang Digunakan Pada Perumahan Murah
Berikut ini beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh bata penuh kualitas untuk pembangunan rumah dengan harga yang terjangkau.

1. Harga yang terjangkau
Bata karena memang sudah sangat populer digunakan dalam banyak pembangunan rumah akhirnya membuat stoknya terus melimpah sehingga dari sisi harga pun akan lebih murah. Namun memang karena ukurannya yang terbilang kecil akan membuat biaya sedikit membengkak untuk ukuran perumahan murah sekalipun. Karena itu kebijakan dari pembangun akan sangat dibutuhkan sehingga bata yang dibeli tidak berlebihan dan merugikan.
2. Tidak perlu perekat khusus
Tidak seperti beberapa bahan bangunan lainnya yang butuh perekat khusus sehingga material bisa digunakan dengan baik dan tahan lama, bata tidak membutuhkan hal tersebut. Cukup bermodalkan pasir yang telah dicampurkan semen saja maka bata akan dapat merekat dengan baik sehingga bisa memudahkan proses pembangunan. Yang terpenting adalah agar memastikan dengan baik bahwa bata merekat dengan baik antara satu dengan lainnya sehingga tidak harus mengulangi proses yang sudah berlalu.
3. Punya ketahanan tinggi
Bata bisa dibilang sangat kuat menghadapi banyak masalah paling sering dihadapi sebuah rumah yakni air dan juga api. Bata yang memang harus dibakar terlebih dahulu sebelum digunakan memang pastinya sangat tahan panas, namun selain itu air akan juga ditahan oleh bata sehingga tidak menembus ke dalam rumah. Karena ketahanan ini juga bata begitu populer untuk digunakan dalam setiap pembangunan rumah termasuk untuk rumah murah.

Demikian beberapa kelebihan yang dihadirkan oleh bata berkualitas dalam pembangunan perumahan murah dengan kualitas terbaik.

Baca Juga : http://www.perumnas.co.id/persepsi-kelir...han-murah/
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)