Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Inilah 3 Kelebihan Tinggal di Perumahan Murah
#1
Perumahan Murah - Sekarang ini lahan hijau sudah beralih menjadi lahan pemukiman. Hal ini memang sesuai dengan kebutuhan manusia untuk memiliki rumah kini semakin meningkat. Mengingat angka pernikahan juga semakin banyak. Lahan – lahan yang dahulunya hijau kini sudah banyak dibangun dan dialihkan menjadi perumahan. Di sisi lain pengalihan lahan ini memang membantu banyak keluarga baru yang hendak memiliki rumah. Tinggal di rumah yang bentuk atau jenisnya memang terbilang nyaman. Makanya banyak orang yang berpresepsi bahwa perumahan itu mahal, padahal tidak semua perumahan itu mahal ada juga subsidi perumahan murah berkualitas yang tersedia di beberapa kota.
[Image: jualbeli-perumahan-sawit-kprjogja-9.jpg]
Quote:Kelebihan Tinggal di Perumahan Murah
Mungkin dengan pengadaan perumahan ini diharapkan masyarakat dapat memiliki tempat tinggal yang layak. Layak di sini maksudnya adalah dari segi bangunan misalnya, strukturnya bagus, kemudian dari penampilan juga sudah bagus, ditambah dengan kondisi perum yang biasanya juga bagus untuk di tinggali, karena jarang perumahan yang didirikan di wilayah yang rawan bencana, atau terkesan kumuh. Pasti terkesan bersih dan sehat. Sehingga perum ini sangat cocok untuk dipilih sebagai tempat bermukim sekarang ini. Jika anda memilih perumahan untuk ditinggali saat ini mungkin anda akan mendapatkan beberapa manfaat yaitu di antaranya adalah :

1. Mendapat tempat tinggal yang nyaman
Perumahan bisa di kategorikan sebagai tempat tinggal yang nyaman untuk ditempati, sebab peruamhan selalu dirancang dengan rancangan elegan dan modern. Serta dengan perhitungan yang bukan main – main dan desain yang unik dan menarik.

2. Lingkungan yang bersih
Biasanya ketika anda tinggal di perumahan maka anda akan terhindar dari lingkungan yang kotor dan kumuh sehingga bagus untuk mendapatkan energy positif dari lingkungan. Setidaknya di perumahan lingkungannya akan tertata dengan baik sehingga jarang ada limbah yang mengganggu,

3. Tenang
Bagi anda yang tidak suka keributan, lebih baik anda memilih tinggal di perumahan saja, karena di perumahan lingkungannya sangat tenang dan jarang ada kebisingan.

Jika anda berminat untuk memilih perumahan, sekarang ini perumnas sedang mengadakan progam perumahan murah .
Reply
#2
benar sekali, selain itu fasilitas rumah yang lengkap dan sudah tertata rapi mulai dari pintu kamar mandi hingga ruang tamu.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)