Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
2 Makanan Kalimantan Barat
#1
2 makanan telah dikenal di Kalimantan adalah sebuah provinsi besar di keempat setelah Papua di West Kalimantan Barat Pontianak yang memiliki wisata kuliner terbaik di Indonesia. Kalimantan, yang terletak di pulau Kalimantan, itu adalah salah satu dari negara Indonesia.

Bahkan, Kalimantan Barat dapat dijuluki sungai ribu kepada negara, itu adalah salah satu wilayah Indonesia. Daerah ini, karena memiliki ratusan sungai besar dan kecil, antara lain, suatu hal tertentu, dan Anda dapat menjadi bagian dari pengiriman.

Kalimantan Barat untuk makanan khas sangat beragam, makanan yang terkenal di kalangan Asam Pedas, bubur pedas, Lempok durian, Sagomen, cucur dan lemang. Cukup banyak makanan khas di Kalimantan Barat, maka Mari menjelaskan 5 hidangan khas dari Kalimantan Barat yang terkenal:

1. pedas Anda Kalimantan Kayunishi
Pedasini suspensi, Sambas makanan khas Melayu, Kalimantan Barat. Digiling halus dioseng beras dan rempah-rempah yang kaya dan bubur pedas yang terbuat dari sayuran, nutrisi bubur kenalbanyak. kubis seperti itu, di pedalaman sayuran, seperti pakis, kesum daun bahwa itu adalah campuran kesehatan. Selain hidangan khas inidi disajikan dengan kacang biasanya dipanggang, dan menambahkan mantab goreng ikan teri rasa kering.

2. Lempok Dorian Kalimantan Barat
Lempok Dorian telah dikenal sebagai salah satu Kalimantan Dorian pusat logistik sangat baik barat oleh VU Kalimantan Barat. Dorian, bagian dari kitab Pontianak, seperti Dorian Sungai Ja Wie Ja Wie dari daerah, Anda mendapatkan sekitar. Ada yang lain Dorian Dorian Balai Batang Tarang sehingga Pontianak ke dispersi daerah Dorian dan terkenal manis dan lengket kepenulisan.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)