Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apa Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Smartphone?
#1
Setiap hari, sudah hampir semua perusahaan telepon selular, datang dengan smartphone baru. Orang minum di semua ponsel pintar, saya tidak tahu apa yang diharapkan dari ponsel ini. Teknovila.com akan mengulas lebih dalam.

Nah, Anda memiliki berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang smartphone.

Internet adalah kuncinya

Ini datang dalam beberapa ukuran, biasanya dari urutan smartphone, internet selalu kunci. Tidak ada smartphone Internet adalah seperti hamburger tidak ham. Sampai saat ini, tidak ada akses dari satu atau lebih jarang selain smartphone lokasi-seperempat dari pengguna smartphone ke Internet. Para ahli, di akhir tahun 2013, smartphone diprediksi menjadi sarana utama untuk digunakan oleh orang-orang untuk mengakses internet, itu adalah dalam hal ini, akan mengambil alih posisi komputer pribadi laptop. Jika Anda tidak memiliki cukup Internet pada smartphone Anda, hal ini dimaksudkan untuk membeli yang baru.

Catu daya yang berharga

Anda, bahkan dalam kasus di mana hanya beberapa panggilan dari nomor telepon yang murah ponsel pintar kehabisan lebih dari 24 jam masa pakai baterai. Fungsi ponsel, sementara ada kecenderungan untuk mengumpulkan perhatian yang besar, kapasitas baterai tidak diberikan begitu penting. Juga pergi untuk bekerja pada pengguna lebih smartphone, ia membawa mereka dan charger mereka. Hal untuk melihat sebuah drama atau video game akan habis secepat baterai. Yang harus Anda lakukan ponsel pintar Anda, jika Anda ingin hal-hal yang jauh lebih penting, silakan menghindari mereka.

Ini akan tergantung pada kualitas desain komunikasi

Dalam kasus Anda memiliki antena besar melihat foto dari ponsel awal menonjol dari belakang, tentu saja, konyol, heran. Harga termurah tapi dieliminasi hari ini smartphone, kebutuhan antena pada perangkat itu sendiri. Namun demikian, ponsel berdasarkan pada sejumlah ergonomis sering tidak mencapai kualitas panggilan untuk mengubah estetika antena pendek.

Bosan Anda sesegera sebagian besar aplikasi

Tergantung pada sistem operasi smartphone, Anda tidak akan dapat ratusan aplikasi yang tersedia melalui Internet. Bahkan, rata-rata pengguna smartphone murah, biasanya, untuk men-download bulanan 4-5 aplikasi baru. Belajar, sebagian besar aplikasi ini, menggunakan 10 kali lebih sedikit daripada banyak 91 persen, menunjukkan bahwa hampir dilupakan. Ambil apa yang sering Anda gunakan, itu adalah selektif untuk aplikasi yang ingin Anda hapus. Ini akan menghemat ruang dan daya tahan baterai.

Privasi adalah tipis

Bagian terburuk dari ponsel pintar selain sebagai media teknologi, informasi yang terkandung dalam memori adalah kenyataan bahwa sebagian besar akan benar-benar dirahasiakan. Jika kebijakan dan penyedia layanan Internet berbeda dalam banyak kasus, tetapi sebagian besar dari mereka adalah, ketentuan telah dimasukkan untuk akses dari segala penjuru dunia untuk pengguna informasi.

Ada virus untuk smartphone.

Jumlah ini, tapi mungkin lebih kecil berkali-kali dibandingkan dengan komputer pribadi, ponsel pintar dari virus yang ada. Namun demikian, sejumlah besar virus yang menyerang smartphone, tabung biasanya rusak mengubah atau penjara. Namun, serangan virus pada reguler dan murah ponsel pintar akan meningkat.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)