Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Menjelajah Indonesia
#1
Indonesia berada di pulau-pulau lebih dari 17.000 yang memiliki tempat wisata terbaik, itu adalah kepulauan terbesar dan paling luas di dunia. Dalam kasus manusia atau sebaliknya, untuk melakukan perjalanan di Indonesia dalam waktu singkat terkait dengan penundaan itu, Anda perlu mengambil pasti paket atau dikawal tur. Independen bepergian dengan adaptasi pengunjung luar daerah wisata, tetapi mereka akan menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan untuk menghabiskan sedikit, ke kamar, itu perlahan dasar dan truk. Berikut ini adalah jadwal 13 hari untuk mengunjungi tempat liburan terbaik di Indonesia adalah sebagai berikut.

Hari 1 - Kedatangan Jakarta.

2 - Jakarta.

3 - terbang ke Yogyakarta.

4 - Yogyakarta.

5 - terbang ke Bali.

6 dan 7 Bali.

8 - itu akan membawa Anda ke Flores.

9 - Flores.

10 - Aku akan membawa Anda (Denpasar, Bali) di Sumatera.

11 - Sumatera.

12 - ke Danau Toba (dengan Cruise) Perjalanan hari penuh.

Hari 13 - dan kemudian mulai kembali ke negara Jakarta.

Sedikit waktu, dan untuk satu-satunya dari Bali yang menarik untuk wisatawan, saya akan merekomendasikan berikut 8 hari perjalanan.

Hari 1 - Denpasar, tiba di Bali. Salah satu Kuta semalam, Sanur dan Nusa Dua, tergantung pada minat Anda.

2 - sepanjang jalan berhenti di desa kerajinan, mulai di pagi hari di Ubud. Mengambil kota berjalan, silakan lihat tarian malam kinerja.

3 - Ubud. Daerah sekitarnya dan desa-desa dan menghabiskan hari menjelajahi.

4 - Gunung Batur dan Danau, mulai di pagi hari drive untuk mandi kerajaan di kuil ibu dan Tirtagangaa. Malam atau Candi Dasa-to-lari Ben inch

5 - Di Tulamben, menghabiskan pagi snorkeling dan scuba diving di sekitar laut USS Liberty wreck. Dimulai pada sore untuk Lovina.

6 - Bangun pagi-pagi untuk melihat lumba-lumba.

7 - mulai Lovina. Kuta untuk malam, Sanur dan Nusa Dua kepala.

Silakan menghabiskan hari belanja dan pantai - hari kedelapan. Kunjungi Pura Uluwatu dan Tanah Lot. Mulai di malam hari.

Jika Anda dapat tinggal lebih lama di Indonesia, dan kemudian menambahkan satu minggu untuk mempelajari dan Ambon dan pulau Sulawesi untuk memperpanjang tinggal satu minggu di Bali. Pilihan lain, menghabiskan perjalanan ke Surabaya dalam 3 sampai 5 hari bus di Bali (atau van), feri, dan naik kereta api ke Yogyakarta (dan semua hari perjalanan), penerbangan Denpasar dan Jakarta untuk Anda awal akan untuk menghabiskan beberapa hari di sana sebelumnya, pilihan lain, termasuk perjalanan ke Pulau Komodo. Melihat burung-burung dan hutan, mencoba besar scuba diving, di sebelah timur pulau besar Papua atau tiga hari perjalanan dua; perjalanan untuk mengunjungi orangutan Kalimantan empat hari. Atau beberapa hari di gunung berapi salah satu tur. Sebagian besar wisatawan, periksa satu-satunya pulau besar dan lokasi yang menarik, kami memiliki kepuasan. Namun, jika Anda memiliki banyak waktu dan kesabaran, Anda dapat secara harfiah, Anda dapat mengunjungi ratusan pulau-pulau lain. Kebanyakan dari mereka, antropolog display ditugaskan saja, adalah jangka panjang ornitologi dan petualang round-the-dunia.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)