Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kesehatan Anak Saat Tidur
#1
Seperti dengan semua aspek kehidupan lainnya, melalui hidup kita, hubungan antara pengalaman perubahan dalam tidur, kita metode terbukti pemulihan sebelumnya tidak meninggalkan kita, baik tidur Anda dapat menemukan pola, pada media ibu dan anak.

Sebagai remaja terawat dari tempat tidur tarik frustrasi orang tua, mereka akan dapat beroperasi pada tubuh kebutuhan biologis melalui kurangnya khawatir tentang tidur kehidupan mereka, pemahaman kita sengaja pergi. Remaja untuk mengembangkan pikiran dan tubuh, benar-benar membutuhkan mereka waktu tambahan, mereka tidak memiliki hubungan, meskipun Anda mungkin berpikir orang tua, jangan malas. Kami, dalam banyak kasus, menolak untuk mengurangi pekerjaan dan sosial kewajiban, percaya bahwa Anda harus mengabaikan kelelahan kronis dari kita sendiri, mudah untuk melihat apa yang datang dari mana kebingungan. Meluangkan waktu untuk memeriksa pola, secara signifikan kebutuhan orang-orang di sekitar kita dari perlawanan kita dapat ditingkatkan, dalam rangka mencapai tidur siang yang memuaskan, efisiensi, dan seluruh keluarga.

Anggota dari setiap keluarga, tidur mereka, dapat menjadi unik dengan persyaratan jumlah ritme sirkadian tidur, mereka akan memerlukan tahap kehidupan tertentu. Saat, sarapan marah bisa menjadi sesuatu dari masa lalu - ada ketika kita menyadari hal ini, waktu yang tempat kami bersama dengan anggota keluarga yang lain, terlalu kelelahan dan ketegangan, dan terlalu penuh dengan bahkan jika baik.

Bayi yang baru lahir dan bayi

Hubungan antara tidur, kami juga akan mulai jauh sebelum Anda tidak tahu keberadaannya (atau kita sendiri). Buah adalah dari sekitar 16 sampai 20 jam, sebagian besar 24, yang diduga akan dihabiskan untuk tahap REM, saya menghabiskan banyak waktu untuk tidur. Tapi kelahiran kita sangat tergantung dari mimpi. Ahli ibu William ยท C Dement tidur diyakini dirancang untuk memastikan bahwa kelahiran dilakukan di lingkungan rumah yang aman, dalam banyak kasus, fakta bahwa pergi bekerja pada malam hari, merekam itu.

Setelah anak telah bergabung dengan kami di jalan, ia adalah sekitar 50% di non-REM, atau 8 jam REM, menghabiskan sisanya, hanya ada dua tahapan tidur. Anda biasanya dapat memberitahu anak adalah tahap mimpi. Pada orang dewasa, karena tidur REM disertai dengan kelumpuhan, kami tidak membayangkan luar jendela kamar tidur dan kami terbang dengan menjalankan sendiri, pada bayi, mekanisme ini masih terus dikembangkan, Anda adalah Anda dapat melihat mereka berkedut, menggeliat melalui mimpi mereka. tidur non-REM mereka, masih benar-benar pasif. anak kecil, dalam banyak kasus, Anda perlu banyak tidur daripada anak-anak yang besar pada usia yang sama.

Bayi untuk waktu yang lama, tidur baik padat atau pola akan memakan waktu beberapa minggu. Pada tahap awal, orang tua adalah semua jam pekik tidak model yang jelas, orang tua lima bulan pertama, menyebabkan yang telah kehilangan setidaknya 1 hari 2 jam tidur (setelah pertama tahun ini, rata-rata, orang tua kehilangan tidur satu jam malam). Setelah sekitar delapan minggu, bayi tampaknya mulai menunjukkan beberapa sensitivitas ke hari dan malam, periode tidur dimulai untuk mengintegrasikan di malam hari dari bentangan panjang. Sekitar 4 sampai 6 minggu, bayi mulai mengembangkan ritme sirkadian.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)