Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengenal Teman Sejati
#1
Anda datang ke dunia ini saja, biarkan saja. Sementara Anda di sini, Anda bisa datang dan mereka dapat pergi dan Anda bertemu banyak orang. Beberapa akan tinggal sampai akhir. Akhir dari orang-orang yang telah sekitar terpanjang, bahkan ketika Anda tidak datang, bahkan jika ada, karena perjalanan Anda baginya untuk memulai, Anda harus tetap kembali. Dengan demikian, dalam skenario ini selalu berubah dalam kehidupan menjadi aliran yang tetap konstan? Yuk ulas di media hiburan online.

Anda adalah orang yang paling penting untuk memenuhi sampai sekarang. Hanya karena Anda tidak pernah akan berjalan, karena Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu mereka sendiri. Ini tidak berarti bahwa hanya orang yang paling penting dalam hidup Anda, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menempatkan diri di depan semua orang. hari berakhir, ketika debu mengendap, namun, Anda memiliki rumah sendiri.

Anda tahu, Anda harus benar-benar memahami siapa diri Anda, karena Anda adalah orang-orang yang Anda benar-benar ingin, itu akan sangat penting. Sebelum kita membahas mengapa itu adalah bahwa Anda ingin menjadi dalam waktu dekat, penting meskipun yang mungkin terjadi jika Anda tidak tahu apa yang saya seperti Anda harus.

Anda adalah orang yang tenang, tetapi Anda pergi keluar dari waktu ke waktu, saya ingin memiliki teman dan bersenang-senang di kafe-kafe dan restoran yang baik. Jika Anda tidak tahu bahwa Anda mungkin nongkrong di kelompok "keren" di sekolah atau perguruan tinggi, itu adalah hal yang ingin Anda berakhir di malam hari dari yang lain di tempat-tempat yang keras. Ini akan tampak seperti banyak menyenangkan di jalan, tapi itu akan membuat Anda menjadi sangat tidak nyaman di dalam.

Atau mempertimbangkan jenis hubungan Anda mayat. Jika Anda adalah orang yang teliti, hubungan Anda, Anda dan meremas bagian-bagian kecil saya, karena akan diberi label. Terlalu beban, tidak hanya cukup untuk memberikan stabilitas dan konsistensi. Tapi, Anda harus Anda tahu tentang tujuan, jika Anda memasukkan pada hubungan antara orang-orang yang takut untuk membuat janji hanya karena mereka tidak mengizinkan orang tersebut. Hubungan Anda akan benar-benar menjadi beracun.

Anda tahu bahwa apa yang Anda takut, warna favorit Anda atau ujung alergi Anda gunung es. Ini adalah apa yang benar-benar penting dalam. kebiasaan kecil Anda, jika Anda memeriksa tempat Anda di ini atau situasi itu, mengapa beberapa emosi yang Anda merasa mereka mengapa saya pikir Anda salah satu orang yang lebih baik daripada yang lain, dan aku menyukaimu.

Hal ini penting untuk jalan pengetahuan diri adalah jenis merasa pengalamannya kepada orang lain, terutama penghinaan, kebencian atau kemarahan. Alasan utama Anda karena mereka bertindak sebagai cermin pada kenyataannya beberapa cacat di bagian dalam Anda, karena Anda memiliki apa yang Anda inginkan, banyak waktu untuk penyebab kebencian, bahwa ada seseorang, saya memberikan dua contoh untuk Anda dari saya sendiri teman.

Teman-teman saya selalu dimandikan selalu yang paling perhatian pada bagian dari semua, dan jika dia punya, dia merasa marah berkembang untuk gadis-gadis di pesta kami terpaksa menangis untuk mendapatkan perhatian, saya akan segera mengatasinya terlalu gadis perhatian, tetapi karena dia tidak suka menangis untuk itu, teman saya melihat bahwa gadis itu membenci. Dan itu adalah penari klasik yang sangat baik. Kami, pada kompetisi tari, dan kemudian mendaftar, karena mereka datang untuk supremasi di atas panggung. Dia melihat atau ingin membuat orang lain, aku tahu itu untuk diriku sendiri. Dia tak peduli dengan kebahagiaan, mengubah amarah.

Teman lain percaya memanggil sekop sekop, untuk membenci seorang gadis yang tidak mengerti bagaimana perasaan orang. Kedua gadis telah menjadi teman baik, tapi selalu ada sesuatu tentang tindakan mereka untuk menempatkan teman saya. Setelah hanya banyak itu harus memiliki persis sama dengan apa yang telah dicapai dalam praktek sendiri tidak suka.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)