Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pelunasan Hutang Lebih Mudah dengan Diniati
#1
Roda kehidupan memang selalu berputar, terkadang Anda dalam kondisi yang sangat mampu, namun juga ada kalanya sebaliknya, saat hal ini tiba maka Anda pastilah membutuhkan bantuan dari orang lain, istilah lainnya adalah dengan berhutang. Dengan meminjam dari orang lain tentunya ada kewajiban bagi Anda untuk pelunasan hutang tersebut, sesuai dengan jumlah yang sudah disepakati.

Pada kenyataannya ada beberapa yang mudah dalam melakukan pelunasan, namun juga tak memungkiri banyak yang harus putar otak kembali untuk bisa menutup semua tanggungan tersebut. Sebenarnya ada beberapa tips yang dapat Ada solusi hutang yang bisa Anda gunakan jika ingin lancar dalam melunasi semua hutang yang ada, baik pada perseorangan maupun sebuah lembaga, diantaranya adalah:

1. Niat, niat pada saat berhutang bawa Anda harus bisa melunasi hutang tersebut, karena banyak diantara orang yang berani hutang, namun tak memiliki niat untuk mengembalikan.
2. Pastikan Anda memiliki sumber penghasilan tetap, ada income, berhutang lebih dianjurkan bagi mereka yang bekerja dan memiliki pemasukan dibandingkan dengan yang tidak karena tentu pada akhirnya tak ada penghasilan yang dapat digunakan untuk menutupnya.
3. Hutang sesuai dengan kebutuhan, meskipun ada tawaran untuk dapatkan yang lebih namun sebaiknya tak Anda lakukan, semakin tinggi tanggungan Anda juga kian berat.

Pelunasan hutang sebaiknya dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama, apalagi jika Anda mengajukan pada bank, maka jumlahnya juga benar-benar harus dijadikan pertimbangan.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)