Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
NATURAL CRYSTAL X MENGATASI KEPUTIHAN PADA WANITA hub 082113213999 BB 287FFFBF
#1
Tongue 
[CENTER][Image: images?q=tbn:ANd9GcQH1qTVDPLRWPOuwzUADbc...7bZHUbENrI]


[Image: CRYSTAL%2BX.jpg]


Kunjungi website kami di http://www.vivikecantikan.com 082113213999 bb 287fffbf



HARGA : Rp 170.000 (Original PT NASA)



Natural Crystal X, wanita modern zaman sekarang sudah sedikit sekali mengetahui atau mengenal rempah rempah yang bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan seperti untuk Mengatasi Keputihan serta dapat Mengobati Keputihan apa lagi harus meracik sendiri, wanita zaman sekarang lebih tahu dengan obat obat instan yang sudah siap di gunakan. Tidak salah jika anda lebih memilih obat siap pakai mungkin anda salah satu wanita karir atau ibu rumah tangga yang super sibuk namun yang terpenting anda harus tahu pasti obat apa yang akan anda terapkan. Seperti obat keputihan, banyak sekali obat obatan untuk mengatasi keputihan yang beredar di pasaran atau obat agar miss v rapet lagi sudah bertebaran dimana mana mengumbar janji janji yang anda sendiri tidak tahu pasti khasiat dan kwalitasnya.


Ok jika anda mengalami masalah kewanitaan baik ringan maupun berat, serius atau tidak anda tidak perlu takut lagi. Karena solusi tepat untuk Mengobati Keputihan, bau tidak sedap, gatal gatal adalah Crystal X . Tidak hanya masalah tersebut tapi obat herbal asli produksi anak negeri ini ampuh membuat miss v menggigit lagi. Natural Crystal x sangat aman di gunakan, sudah terdaftar di badan POM (No. REG / POM : IDM000245253 / NA 18111600004) dan bersegel NASA. Natural Crystal X diiformulasi khusus dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput organ intim wanita dan tentunya dapat Mengobati Keputihan dengan tuntas. Dapatkan cara paling PRAKTIS , CEPAT & AMAN dengan menggunakan crystal x.



Kelebihan Crystal-X:

Mengobati keputihan ringan, sedang bahkan parah sekalipun

Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V.

Menunda proses menopause.

Menyempitkan miss V “seperti” kembali perawan.

Menambah “daya cengkeram” organ kewanitaan.

Membantu menghilangkan bau tidak sedap miss V.

Membunuh kuman atau bakteri merugikan.

Membersihkan kerak atau kotoran di selaput miss V.

Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.

Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.


Cara Pemakaian Natural Crystal X

* Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.


* Untuk yang Belum Menikah : Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.


* Atau dengan cara lain : Sediakan air suam-suam kuku, rendam Crystal-X Selama 5-10 menit dalam baskom, kemudian rendam/ duduki baskom tersebut dan langkah ini dapat dengan cepat Mengobati Keputihan.


Dosis pemakaian :

* Pakailah 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan awal)

* Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim


Natural Crystal X Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan. Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.




Ok jeng produk topcer ini dapat anda order/beli dengan mudah hanya dengan mengikuti langkah langkah format sms dengan tepat. . Produk di jamin asli dan pastinya berkwalitas. Hanya dengan Rp.200.000-, (Free ongkos kirim Crystal X keseluruh wilayah Indonesia) anda pasti bebas dari masalah kewanitaan yang mengganggu selama ini. Mau order sms langsung ke no agen crystal x kami.



PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.


Untuk Keterangan Atau Konsultasi Silahkan Kirim Sms / Telepon di :

Se-Jabodetabek : 021 83383344


jawa/luar jawa: 082113213999 (t-sel)


087781150444 (xl-indo)



PIN BB 287FFFBF


Cara Pembayaran :



Transfer Ke Rekening Bank di bawah ini :



BCA : 2481 6835 66



BNI : 022 6366 549



BRI : 3327 01 00 8188 530



MANDIRI : 101 000 65 12857



A/N : RIZKI ANDRIANI


Setelah Transfer Silahkan Anda Konfirmasi :


NAMA ANDA#ALAMAT ANDA,#JENIS PESANAN#TRANSFER KE BANK#JUMLAH TRANSFER#SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT


[/CENTER]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)