Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apartemen Swarnabumi Bintaro
#1
Tempat tinggal menjadi peranan penting bagi masyarakat Indonesia, khususnya di daerah kota besar. Apalagi dengan semakin meningkatnya tenaga kerja semakin tinggi juga kebutuhan akan tempat tinggal.
Tidak sedikit juga para pekerja yang mencari tempat tinggal alternatif seperti Kos dan kontrakan, bahkan ada yang rela menempuh jarak jauh dari rumah ke tempat kerja. Semua itu karena sulitnya mencari tempat tinggal yang menyediakan fasilitas nyaman dan mendukung para pekerja.

PT Kopel Lahan Andalan (KOPELLAND) adalah perusahaan pengembang properti yang bertujuan untuk menyediakan perumahan layak huni, terjangkau, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.
Apartemen Swarnabumi Bintaro akan menjadi salah satu projek dari Kopelland yang menargetkan para Pekerja khususnya bagi mereka yang mencari mencari hunian dengan area nyaman, mendukung produktifitas, serta akses yang mudah menuju pusat kota.

Tidak hanya itu karena Swarnabumi Bintaro mempunyai beberapa keunggulan sebagai berikut:

400m ke Stasiun Sudimara
Quote:Lokasi apartemen menjadi salah satu syarat untuk meningkatkan kenyamanan.Apalagi dekat dengan tranportasi umum akan membuat tempat tinggal menjadi lebih praktis. Kalian tidak perlu berjalan jauh, cukup 400m ke stasiun Sudimara, pusat kota bisa tercapai dalam waktu singkat. Tidakkah kalian bosan dengan naik kendaraan umum atau kendaraan pribadi tetapi harus menghadapi macet untuk mencapai tempat tujuan?

Co-Working Space
Quote:Terkadang menjadi seorang pekerja itu berarti kamu harus siap setiap waktu apabila pekerjaan tersebut membutuhkan. Dengan fasilitas yang satu ini kamu juga bisa bekerja tanpa perlu datang ke kantor apalagi kalau kamu sedang ada urusan atau gangguan yang menyebabkan kamu tidak bisa hadir di kantor.Kami menyediakan area bekerja yang ekslusif bagi kamu yang ingin bekerja tetapi tanpa harus berdiam diri di kamar, kami menyediakan co-working space buat kamu yang produktif selama 24 jam nonstop.

High Speed Internet
Quote:Di jaman yang canggih ini sudah menjadi keharusan untuk memakai internet. Akses internet 24 jam dan juga koneksi yang cepat akan membantu kamu dalam melakukan berbagai aktivitas, tidak ada lagi internet lambat.

Commercial Area
Quote:Bingung saat ingin membeli sesuatu atau ada kebutuhan mendesak, tidak perlu khawatir lagi karena kamu bisa menemukan hampir semuanya disini. Cukup datang ke area ini dan cari kebutuhan yang kamu inginkan.

Smart Card
Quote:Fasilitas ini selain memberikan keamanan bagi apartemen, fasilitas ini juga akan membantu kamu untuk masuk kedalam apartemen, Smart Card tersebut juga akan menjadi identitas kamu sebagai sang pemilik apartemen

Security dan CCTV
Quote:Keamanan adalah salah satu hal yang paling mendasar dalam memilih hunian, Kami melengkapi setiap sudut apatemen kami dengan fasilitas keamanan dan CCTV yang akan selalu menjaga kenyamanan anda dalam menghuni. Karena keamanan adalah prioritas utama bagi anda, untuk anda, dari kami KOPELLAND.

Ternyata tidak hanya unggul dalam hal fasilitas, tetapi Apartemen Swarnabumi Bintaro juga mempunyai kemudahan bagi para penghuni yang tertarik untuk mencari tempat tinggal nyaman dan strategis.
Kamu tidak perlu membayar DP dan membayar cicilan 2 juta-an Rupiah* setiap bulannya, kamu bisa menjadi penghuni di Apartemen ini.

Jadi tunggu apalagi, mau tahu info lebih detail silahkan hubungi nomor ini 021-745-8787
Atau bisa juga langsung kunjungi Swarnabumi Bintaro

[Image: FA_roll_banner_r.jpg]
Reply
#2
Btw buat harga sewa ataupun jual apartemennya berapa ya? kayanya boleh juga nih apartemen
Abdi Properti Indonesia : Menyediakan harga sewa & jual apartemen yang terjangkau. Salah satunya adalah Apartemen Sudirman Park
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)