Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Launching Apartemen Elpis Residence Jakarta Pusat
#1
Lightbulb 
Apartemen elpis residence - apartemen elpis gunung sahari, adalah apartemen elit super strategis di kawasan legendaris jakarta pusat, tepat di jantung ibukota DKI Jakarta. Dengan 7 keunggulan sekaligus dan dilengkapi 29 fasilitas setara hotel bintang 5 yang jarang sekali dimiliki oleh apartemen lainnya, yang sekelas elpis residence dan radius tidak jauh dari elpis residence.
[Image: keunggulan1.jpg]
Adapun apartemen elpis residence dekat sekali dengan pusat bisnis dan komersil 24jam, pusat perekonomian yang sudah lama melegenda di kawasan jakarta pusat.

Apartemen Elpis Residence jakarta pusat, Khusus di bulan ini memberikan penawaran terbaiknya yaitu Promo DP KPA bank hanya 10% plus diskon up to 40%* yang benar-benar menarik. Yang pastinya hanya ada disini.
“Apartemen elpis residence – apartemen elpis gunung sahari”

Silahkan datang dan buktikan sendiri bahwa hanya project properti Apartemen elpis gunung sahari jakarta pusat yang bisa memberikan penawaran cara bayar yang menarik dan promo special lainnya di kawasan Jakarta Pusat, denyut nadi Ibukota Jakarta.

Hubungi profesional property inhouse:

TYO
(WA) 0812-9691-9879
(SMS) 0812-8077-4109
(BB) 2B973541

http://apartemenelpisresidence.com


Attached Files Thumbnail(s)
               
Apartemen Elpis Residence
www.apartemenelpisresidence.com
Reply
#2
Untuk harga jual apartemennya sendiri kira-kira berapa ya? apakah bisa dicicil?
Abdi Properti Indonesia : Menyediakan harga sewa & jual apartemen yang terjangkau. Salah satunya adalah Apartemen Sudirman Park
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)