Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara merawat sarung bantal kesayangan anda
07-11-2015, 11:13 PM
Post: #1
Cara merawat sarung bantal kesayangan anda
Setiap hari anda selalu bersentuhan dengan kasur beserta peralatan kasur lainnya seperti sarung bantal, selimut, dan sprei. Dan hal yang paling penting adalah melindungi bantal anda, dan bantal di dalamnya. Merawatnya dapat dilakukan dengan deterjen yang bisa digunakan untuk terus melindungi bantal kesayangan anda.

Tips pertama adalah laundry sarung bantal anda: perlindungan serta bantal harus dicuci lebih dari sekali setahun; Setelah sebulan (Kasur Sampul) Anda sedang berhadapan dengan. lebih sintesis dan bantal mesin dicuci (periksa label). Menggunakan deterjen cair yang ringan, tidak bubuk, Anda dapat meninggalkan residu. Menjaga tubuh Anda dalam keseimbangan pasangan cuci bantal. Bilas siklus dua kali, untuk kedua kalinya tanpa deterjen, mereka yang benar-benar dibilas.

Usahakan untuk tetap menjemurnya
Dry berat: pena: udara siklus, atau suhu rendah dan pastikan bantal benar-benar kering. Tak satu pun dari panel kiri bulu teh kelembaban dapat menyebabkan buket cetakan. Poliester termal tinggi penuh dengan bantal umum yang melelahkan, Anda dapat mengeringkan mereka pada panas rendah. Bola tenis (dibungkus dalam kaus kaki putih untuk mencegah penularan cat) dan melemparkan dalam beberapa, terutama jika Anda pengering akan bantal lucu, riflov.

Bersihkan setiap hari: gemuk bantal harian dipotong ke bawah untuk mencegah mereka dari tempat tidur Anda.

Ganti dengan yang baru, biasa mencuci, selama beberapa tahun rata-rata sebelum penetrasi atau bulu bantal. Martha mengatakan, "keluarga saya adalah 10 sampai 15 tahun pada bantal. Nice rendah panjang selama jangka panjang waktu ini biasanya 3-4 tahun karena segel sintetis yang lebih baik dapat menjadi cara yang lebih murah untuk pergi. Lebih merata diisi penyangga penetrasi setiap hari panggilan dari sakit punggung atau nyeri leher, atau bisnis, saatnya untuk menggantinya. Itulah banyak berbagai tinggi produsen akan mengisi bantal, untuk biaya, perlu dicatat. Anda alergi terhadap, menggantikan bantal dalam beberapa tahun.

Jika anda memiliki bayi yang baru lahir atau balita dimana membutuhkan sarung bantal dan sprei waterproof agar si bayi merasa nyaman saat tidur. Tips diatas menunjukkan betapa pentingnya anda harus merawat kasur untuk anda dan keluarga anda.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)