Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ingin Dapat Perumahan Murah Dana Terbatas? Coba Kredit Perumahan Murah Aja!
#1
Sekarang ini KPR memang dianggap menjadi solusi yang sangat ampuh untuk masyarakat di dalam memenuhi kebutuhan untuk hunian. Rumah di jaman sekarang harganya sudah mencapai ratusan juta dan bisa diangsur selama bertahun-tahun, sehingga untuk mereka yang tidak memiliki uang tunai bisa meninggali rumah tersebut. Rumah menjadi kebutuhan yang bersifat primer, benda ini wajib dimiliki oleh siapa saja dikarenakan fungsinya yang menjadi tempat untuk berlindung, serta menyediakan keamanan untuk penghuninya. Namun untuk KPR, Anda harus membayar DP yang tidak bisa dikatakan sedikit.

Lantas, apakah ada kredit perumahan murah dan mudah yang lainnya? Masih ada cara untuk memperoleh rumah tanpa Anda harus mengeluarkan DP atau uang muka yang terlampau banyak. Untuk rumah yang seharga 500 juta contohnya, Anda harus membayar DP senilai 150 jutaan demi rumah yang Anda inginkan. Anda tidak perlu mengeluarkan DP jika Anda menggunakan kredit in house. Apa sebenarnya kredit ini? sistem cicilan uang muka yang sering disebut kredit in house ini memang sekarang menjadi alternatif untuk semua masyarakat yang ragu mengambil KPR karena besarnya uang muka.

Untuk kredit yang satu ini, Anda tidak berurusan dengan pihak perbankan, Anda hanya berurusan dengan pihak developer, karena ini lah kredit in house dianggap menjadi lebih mudah dan ringan. prosesnya pun juga begitu pendek. Anda tidak dipersulitkan dengan bermacam-macam prosedur yang panjang. Biasanya developer ini hanya meminta bookingfee. Contohnya cicilan uang muka yang dapat dicicil hingga 10 atau 20 kali.

Contoh sederhananya, jika Anda membeli rumah dengan harga 200 juta, Anda diwajibkan untuk bookingfee senilai 1 juta, uang muka Anda sekitar 60 juta. Setelah 15 hari berlangsung, Anda akan diminta untuk melunasi setengah uang muka keseluruhan senilai 30 juta, selama 20 kali Anda akan mencicil uang muka yang senilai 1 juta. Jadi, di awal transaksi Anda hanya perlu menyiapkan bookingfee dan setengah dari uang muka. Namun untuk kebijakan ini antar developer tidak sama, tergantung dengan penawaran sang developer. Keuntungan lainnya yang dimiliki oleh kredit ini ialah sifat yang dimilikinya lebih fleksibel. Lama pembayaran cicilan dapat dinegosiasikan lagi. Seperti Anda ingin meminta kelonggaran sebanyak 50 kali atau 40 kali.

Di kredit ini, Anda juga tidak perlu dibingungkan dengan beraneka ragam biaya tambahan. Lantas, bagaimana proses kredit ini berlangsung. Cicilan semacam ini bisa Anda temukan di brosur-brosur, banner ataupun spanduk yang disebar oleh developer, jika Anda berminat, Anda hanya perlu menghubungi developer. Namun harus Anda perhatikan, karena kredit ini menjadi incaran oleh banyak orang, maka tidak heran bila banyak orang yang berbondong-bondong mencarinya. Biasanya developer sendiri tidak akan menyediakan unit yang banyak untuk penawaran ini. Contohnya 50 unit di dalam sebuah perumahan, penawaran ini hanya diberikan sebanyak 5 rumah. Developer pun juga memberi tetapan yang berbeda di tiap pembayaran.

Lantas, apakah ada kredit perumahan murah ini memang meringankan pembayaran untuk DP, pastinya penawaran ini begitu menggiurkan banyak orang, akan tetapi, Anda harus cermat ketika melakukan pembelian rumah dengan sistem ini, karena banyak pula developer yang nakal, padahal ketika Anda telah menandatangani akad, mau tidak mau Anda harus membayar kredit ini hingga lunas. Salah satu kenakalan yang biasa ditemui seperti spesifikasi bangunan rumah yang kurang sesuai dengan penawaran yang berada di awal.
Reply
#2
Mantap gan,

semoga cepet laku
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Situs jual beli properti - Pasar Rumah:
https://web.pasarumah.com

Download juga Applikasinya di Play Store:
https://play.google.com/store/apps/detai...androidapp
Reply
#3
Btw untuk rumah yang di kredit ini apakah sudah mendapat full furniture dan wall insulation atau biasa yang disebut peredam untuk dinding?
Produk Wall Insulation dari hiloninsulation bisa diaplikasikan pada dinding rumah dan kantor anda
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)