Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Buka Pikiran, Motivasi Itu Bisa Datang Dari Mana Saja
#1
Hidup ini selalu menghasilkan cerita bagi setiap orang, cerita dimana bisa membuat anda jadi lebih baik dan lebih baik lagi untuk ke depannya. Anda bisa belajar dari kesalahan diri sendiri dan juga orang lain untuk bisa lebih maju ke depannya. Dan dalam hidup ini, anda selalu butuh yang disebut dengan motivasi. Motivasi bagaikan nafas yang anda hembuskan, tak pernah berhenti dan selalu bermanfaat untuk anda. Sama halnya dengan motivasi, sikap motivasi harus selalu ada dalam pikiran dan hati anda. Motivasi yang memacu diri anda untuk mencapai impian dan cita-cita anda dalam hidup ini.

Anda juga harus tahu kalo motivasi itu bisa datang dari mana saja, bisa dari keluarga kita, orang lain, bahkan dari hal lain seperti buah, binatang, dan hal lainnya. Motivasi dari keluarga bisa lihat orang tua anda yang tidak pernah menyerah untuk membesarkan anda. Sikap pantang menyerah sangat dibutuhkan dalam hal meraih impian anda. Orang yang mudah menyerah dan tidak berani mencoba, kemungkinan tidak akan pernah bisa merasakan apa itu kesuksesan. Kesuksesan akan diraih oleh orang-orang yang selalu berusaha dan berdoa.

Motivasi dari orang lain bisa anda lihat dari orang-orang yang telah sukses dengan usaha dan pengorbanannya. Anda bisa lihat bagaimana Mark Zuckerberg mendirikan facebook dari nol hingga sampai saat ini, padahal Mark tidak meneruskan kuliahnya sampai lulus. Usaha yang dilakukan Mark, akan membuahkan hasilnya seperti saat ini yaitu menjadi miliuner di usia muda. Kalo Mark bisa, anda juga bisa, hal yang paling penting adalah jangan mudah menyerah, selama itu baik anda harus lakukan dan selalu belajar dari orang yang telah merasakan arti kesuksesan. Selain Mark, masih banyak cerita motivasi yang harus anda baca sehingga anda selalu termotivasi untuk sukses.

Jadi dengan membuka pikiran dan hati anda terhadap sesuatu hal, baik itu orang lain atau apa yang terjadi di sekeliling anda, lalu anda belajar darinya, maka peluang anda untuk mendapatkan kesuksesan akan semakin cepat. Jadi mulai sekarang buka hati dan pikiran anda untuk mencapai kesuksesan anda.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)