Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Keuntungan menggunakan pemanas air tenaga surya saat ini
21-10-2015, 04:16 PM
Post: #1
Keuntungan menggunakan pemanas air tenaga surya saat ini
Air surya pemanas uang, menghemat energi, untuk mendapatkan kebutuhan air panas dari keluarga untuk mengurangi ketergantungan pada generasi batubara listrik. Pemanas air tenaga surya dan tahun Pemilik rumah IllustrationAfter Bob mengatakan Alan Weil Rudensey tidak kembali ke mengandalkan pemanas air yang ada. Meskipun Seattle hujan gelap, mereka menyimpan uang dan energi untuk memanaskan semua air di kekuatan matahari.

Dia mengatakan, "kurangnya kepemimpinan dari pemerintah federal, saya pikir itu sangat penting bagi kita semua untuk melakukan apa yang kita bisa untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil untuk kami" railneun. "Solar photovoltaic sistem pemanas air matahari bisa begitu, tapi bukan biaya, dan tempat yang baik untuk memulai, mereka akan memberikan banyak energi dan uang."

Pertimbangkan Bob Lyle dia kekuatan RUU rumahnya juga mengurangi ketergantungan kita pada bahan bakar fosil, sebagai bagian dari strategi keseluruhan, karena pada tahun lalu, instalasi hemat energi dan sistem surya, mengukur jumlah dolar tertentu dan pemanas air penyimpanan baru adalah titik sulit. Sun, bagaimanapun, adalah dampak yang signifikan terhadap perekonomian pendapatan - penghematan energi sesuai dengan American Council (ACEEE) untuk listrik gratis untuk memanaskan air untuk menggantikan cadangan energi rumah, tindakan lain dari pemanasan dan pendinginan dari kekuatan rumah tangga digunakan untuk memanaskan air . Seiring dengan semua tabungan, Bob Riley dan tagihan listrik nya turun menjadi minimal $ 5.

"Selain itu, pemanas air tenaga surya untuk meningkatkan nilai rumah," tambah Bob. "Ini lindung nilai terhadap kenaikan harga energi di masa depan." Bob Weil dan hari berawan, ketika suhu pemanas besar di Pacific Northwest karena mereka memegang pekerjaan yang luar karya pembekuan, kolektor mengatakan bahwa "aktif" pemanas air surya dipasang pada "tabung".

"Saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang negatif untuk mengatakan tentang hal itu," kata railneun. "Ini adalah pompa sistem tata surya kita masih mencari 80 hingga 100 derajat air pada akhir hari, ia tidak pernah berhenti membuat saya takjub Ketika itu tidak terlalu terang.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)