Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Bagaimana menemukan serviced office untuk bisnis Anda
#1
Ada serviced office di sebagian besar kota-kota besar dan kota-kota di Inggris. Mereka tersedia melalui agen membiarkan komersial atau langsung dari penyedia serviced office.

Bisnis Centre Association (BCA), asosiasi perdagangan yang mewakili industri, memiliki daftar nasional pusat bisnis dan Anda juga dapat mencari direktori kami kantor. Ketika melihat serviced office, Anda harus bertanya pada diri sendiri sebagai berikut:

Apakah ada kebijakan memegang deposito untuk menutupi tagihan yang mungkin masih tiba atau biaya untuk panggilan telepon penerusan atau surat setelah Anda telah pindah?
Apakah Anda perlu ruang penyimpanan? Jika Anda memiliki kebutuhan untuk banyak ruang ekstra, mencari tahu apakah itu yang ditawarkan dengan biaya yang lebih rendah dari ruang kantor perdana.
Apakah Anda telah menutup? Asuransi bisa rumit. Beberapa perusahaan asuransi menghindar dari memberikan penutup ketika Anda tidak memiliki sistem keamanan pribadi Anda sendiri dan pintu depan, atau di mana ada fasilitas bersama.
Apakah Anda tahu tetangga Anda? pusat bisnis menawarkan kesempatan unik untuk jaringan. bisnis lain dalam kompleks mungkin menjadi pelanggan masa depan atau pemasok, atau hanya terbukti sangat berharga sebagai mentor bisnis di hari startup awal Anda.
Akan pengunjung Anda datang lagi? Setelah pendek daftar beberapa pusat bisnis yang cocok, mendekati mereka sebagai jika Anda seorang pengunjung masa depan untuk perusahaan Anda, sehingga Anda dapat membayangkan kesan mereka akan mendapatkan. Menyadari segala sesuatu yang akan mempengaruhi mereka dari biaya parkir mobil dan layanan pada penerimaan, untuk kebersihan toilet.
Apakah Anda bahkan perlu berada di sana? Anda dapat menggunakan layanan dari kebanyakan pusat bisnis sekarang tanpa secara fisik terletak di sana, dalam rangka menciptakan kesan yang baik atau memiliki dasar untuk bisnis Anda.

Apa jenis bisnis yang paling cocok untuk serviced office?

serviced office adalah sebagai menarik bagi usaha kecil karena mereka adalah untuk korporat didirikan mencari ruang atau satelit tambahan kantor.

Untuk usaha kecil, serviced office dapat menjadi solusi yang bagus untuk sakit kepala menemukan ruang kerja. Ini fleksibel - Anda dapat bergerak untuk hari, bulan atau tahun dan pindah ketika Anda ingin. Ini adalah pengaturan yang berisiko rendah tanpa pengeluaran modal utama. Dan itu segera.

Jennifer Brooke, direktur eksekutif dari Pusat Asosiasi Bisnis (BCA), melihat manfaat besar bagi bisnis. "Hal ini mudah di, pilihan keluar yang mudah. Sebuah bisnis dapat benar-benar berjalan di, menandatangani sewa dan mulai bekerja. Overhead tetap dan dikelola, tidak ada belanja modal dan tidak ada biaya tersembunyi ".

Pier Paolo Mucelli, CEO dilayani penyedia kantor eOffice, menambahkan: "Ini adalah cara baru dalam bekerja. Klien bisa datang dan bisa terhubung langsung dengan biaya bulanan tetap. Ini akan menjadi impian setiap Facility Manager di Inggris untuk dapat memesan workstation secara bulanan di semua kota-kota besar, sesuai dengan perubahan kebutuhan mereka. Solusi Outsourcing menyediakan fleksibilitas total dalam kebutuhan kantor / properti perusahaan "Namun, menurut survei dari Spacia kecil Bisnis Properti Memantau 2001, hampir sepertiga dari usaha kecil memiliki masalah menemukan akomodasi yang sesuai. Lokasi dan anggaran adalah masalah yang paling umum.

Jika Anda mengambil serviced office bukannya sewa konvensional, inilah yang Anda akan kehilangan; komitmen prasarana yang biasanya sampai 25 tahun, mendapatkan referensi, deposito dan jaminan pribadi dari direksi, persyaratan ukuran minimum, peralatan (yang akan terdepresiasi nilai) dan staf pendukung.

Dan, jika Anda & nbsp; sebuah operasi usaha kecil & nbsp; di London, ingatlah bahwa ini adalah kota dengan biaya kantor hunian tertinggi di dunia di sekitar £ 106,68 per kaki persegi. Inggris memiliki lima dari 20 tingkat tertinggi di dunia.

Di serviced office, perusahaan kecil Anda bisa mendapatkan keuntungan dari akses ke alamat yang lebih bergengsi dan lebih baik komputer dan teknologi komunikasi dari Anda mungkin mampu saja. Dan pertumbuhan bisnis Anda dapat dengan mudah ditampung - dengan mengambil alih ekstra suite kantor saat mereka mengambil lebih banyak staf.

Pindah dan pindah

Banyak bisnis tidak pernah keluar dari serviced office, karena mereka menemukan bahwa mereka campuran layanan mewakili nilai yang baik dalam jangka panjang.

Lainnya pindah setelah mereka telah stabil dalam ukuran, apakah untuk mencapai nilai yang lebih baik atau citra yang lebih baik. Setelah bisnis mendapat sedikit lebih besar, misalnya, mungkin ingin menampilkan signage sendiri dan memiliki signage sendiri.

Pindah bisnis Anda ke serviced office bisa menjadi solusi hemat biaya untuk kebutuhan ruang kerja Anda yang menghindari cobaan dan penderitaan membiarkan properti tradisional. Ini adalah pilihan ruang kantor yang berarti Anda hanya bisa bergerak, mengatur dan mendapatkan langsung turun ke bisnis.

referensi: http://www.amethystsuites.com/
Reply


Messages In This Thread
Bagaimana menemukan serviced office untuk bisnis Anda - by kabepee123 - 03-02-2017, 03:42 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)