Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips Mau Pasang Lift Rumah buat Kamu !
#1
Ketika Anda ingin memasang sebuah lift rumah, beberapa orang mempertimbangkan tentang waktu pemasangannya. Karena terkadang jika kondisi bangunan sudah jadi tapi perlu waktu lama lagi untuk memasang bagian baru lagi tentunya akan memakan waktu lama bagi pemiliknya. Maka, berapa lama sebenarnya waktu yang diperlukan untuk memasang sebuah lift rumah ?

Apa saja proses instalasinya ? Berikut kami informasikan untuk Anda.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memasang ?

Syarat untuk memasang lift rumah tidak terlalu rumit, umumnya kontraktor/ arsitek Anda akan terlebih dahulu ke survei ke rumah pemilik, untuk menentukkan lokasi spesifik pemasangan lift. Waktu pemasangan lift rumah biasanya ditentukan oleh kondisi lingkungan di rumah, standar dari waktu pengerjaan biasanya sekitar 5-7 hari, jika terdapat kendala dalam pemasangan biasanya akan lebih lama.

Proses instalasi lift rumah.

1. Sebelum instalasi, pemilik rumah perlu menghubungi penjual lift untuk malakukan pengukuran ukuran dan lokasi yang akan dipasang lift di rumah. Setelah menentukan bahwa data instalasi sudah jelas dan tepat, maka dari tim kontraktor atau arsitek akan merancang gambar konstruksi terlebih dahulu.

2. Setelah menentukan rencana pemasangan lift, kedua belah pihak antara pemilik rumah dan penjual lift perlu menandatangani kontrak, pemilik perlu membayar sebagian deposit, untuk dikirimkan ke pihak pabrik agar pengiriman dapat ditentukan, produsen lift pun mulai siap untuk melakukan pemesanan dan memproduksi lift. Produksi lift umumnya berkisar di pengiriman selama 4 bulan, jika pembeli memiliki banyak opsional kustom pada lift, maka waktunya akan lebih lama.

3. Setelah pembangunan konstruksi rumah secara keseluruhan selesai, Anda dapat mulai untuk memasang lift rumah, waktu pemasangan adalah 5 hingga 7 hari tergantung tingkat kesulitan yang ada.

Hal di atas adalah acuan penting bagi Anda untuk dapat memprediksi waktu yang tepat dalam pemasangan lift rumah dan proses instalasinya, sangat disarankan agar pemilik rumah pun dalam pemasangan lift, perlu berkomunikasi dengan staf teknisi lift rumah terlebih dahulu untuk menentukan waktu ketika ingin memasang lift rumah, sehingga tidak mengganggu aktifitas sekitar.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)