Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll
Membuat Kamar Anak Bebas Alergi - Printable Version

+- Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll (https://forumproperti.com/forum)
+-- Forum: Lain-Lain (https://forumproperti.com/forum/forumdisplay.php?fid=27)
+--- Forum: Iklan Lainnya (Bukan Properti) (https://forumproperti.com/forum/forumdisplay.php?fid=29)
+--- Thread: Membuat Kamar Anak Bebas Alergi (/showthread.php?tid=1347)



Membuat Kamar Anak Bebas Alergi - GryaPerfectHome - 15-02-2016

Kesehatan anak tentunya menjadi nomor satu untuk diperhatikan saat akan membangun rumah atau membeli properti. Kini dalam kelurga sering sekali terdapat anak yang mudah batuk atau flu karena elerginya, untuk itu desain kamar tidur anak harus diatur sedemikian rupa agar mudah dibersihkan dari debu dan kuman.

Beberapa hal yang dapa dilakukan untuk mewujudkannya adalah dengan memilih bentuk dan material furnitur yang tepat. Usahakan memilih furnitur yang sederhana, tidak banyak bentuk atau dekorasi yang membuat debu senang menempel. Material juga baiknya menghindari penggunaan terlalu banyak cushion, sehingga dapat menggunakan kursi yang terbuat dari plastik atau kayu.

Sirkulasi udara dan cahaya juga menjadi penting karena kamar yang lembab akan membuat jamur dan hewan-hewan kecil cepat tumbuh.
Tips lainnya dapat dilihat di GRYA: http://www.grya.co.id/stories/awas-bahaya-alergi-pada-anak-pastikan-kamar-anda-nyaman-dan-bersih/