Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll
Desain Kantor Bagi Para Dog Lovers - Printable Version

+- Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll (https://forumproperti.com/forum)
+-- Forum: Lain-Lain (https://forumproperti.com/forum/forumdisplay.php?fid=27)
+--- Forum: Iklan Lainnya (Bukan Properti) (https://forumproperti.com/forum/forumdisplay.php?fid=29)
+--- Thread: Desain Kantor Bagi Para Dog Lovers (/showthread.php?tid=1315)



Desain Kantor Bagi Para Dog Lovers - GryaPerfectHome - 09-02-2016

Kurgo merupakan perusahaan amerika yang memproduksi berbagai perlengkapan travel untuk anjing. Untuk menambah semangat para karyawannya, Kurgo menjalankan proyek desain kantor yang bernama Creative Habitat yang membuat lokasi tersebut nyaman dan aman bagi anjing.

   

Dimulai pada tahun 2015, proyek Creative Habitat kini telah selesai dan dapat dinikmati. Warehouse seluas 4000 kaki diubah menjadi kantor yang menyenangkan dengan menggunakan kontainer besi sebagai struktur dasarnya. Daur ulang juga dilakukan terhadap material kayu, tanaman, trailer vintage kecil dan sebuah perahu kecil yang kini tergantung di langit-langit.

   

Ruang-ruang yang tersedia salah satunya adalah ruang bermain yang menyediakan berbagai permainan baik untuk manusia maupun anjing. Perusahaan pun diuntungkan karena mereka dapat melakukan tes terhadap produk baru dengan mudah Big Grin.

Untuk memenuhi kebutuhan anjing sehari-hari, tersedia juga dapur dengan lantai yang mudah dibersihkan. Berbagai makanan cemilan anjing yang menyehatkan dan air bersih untuk minum disediakan setiap harinya oleh Kurgo. Bukan sampai di sana saja, kantor kurgo juga menyediakan shower khusus anjing di kamar mandi karyawan sehingga peliharaan dapat selalu terjaga kebersihannya.

Sumber: http://www.grya.co.id/stories/desain-kantor-dog-friendly-yang-menyenangkan/