Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: DIjual Perumahan Amara Village dekat Stasiun Parung Panjang
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Amara-Village-2.jpg]

Amara Village Parung Panjang Dekat Stasiun Krl Parung Panjang

Tersedia beberapa tipe unit :

- Tipe 27/60
Luas Tanah : 60m2
Luas Bangunan : 27m2
2 Kamar Tidur

- Tipe 39/72
Luas Tanah : 72m2
Luas Bangunan : 39m2
2 Kamar Tidur

- Tipe 46/72
Luas Tanah 72m2
Luas Bangunan 46m2
3 Kamar Tidur

Fasilitas Amara Village Parung Panjang
- DEKAT STASIUN
o Amara Village berlokasi dekat dengan stasiun Parung Panjang yang hanya 10 menit saja.
- DEKAT PASAR MODERN
o Amara Village Parung Panjang berada di kawasan yang sudah hidup karena dekat dengan pasar modern Sentraland.
- DEKAT WATERPARK
o Lokasi Amara Village sangat dekat dengan waterpark Sentraland.

Amara Village Cocok untuk Hunian Idaman maupun Investasi Masa Depan

Amara village bisa Anda jadikan sebagai hunian yang ideal. Sesuai dengan namanya hunian ini bisa membawa kenyamanan dan ketentraman bagi Anda. Anda harus tahu tips apa saja yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan hunian yang ideal dan juga investasi yang menjanjikan di masa depan melalui properti. Hal itu karena salah dalam memilih rumah akan membuat Anda menjadi menyesal karena rumah ekspektasi tentang hunian ideal tidak bisa Anda dapatkan. Simak beberapa tips memilih hunian di Amara Village berikut ini:

[Image: Amara-Village-1.jpg]

Perhatikan Struktur Bangunan
Hal pertama yang harus Anda lakukan perhatikan struktur bangunannya. Hunian yang ideal ini harus memiliki konstruksi bangunan yang kuat. Struktur ini berfungsi untuk melindungi Anda dan juga keluarga dari keruntuhan. Hal ini akan membuat penghuni merasa aman saat berada di dalamnya. Anda juga harus memperhatikan kualitas bangunannya, jika kualitasnya baik rumah akan lebih awet sehingga tidak harus melakukan rekonstruksi ulang dalam waktu dekat.

Bebas Banjir
Tips memilih hunian ideal adalah pastikan jika lokasinya bebas banjir. Banjir ini tidak boleh dianggap remeh karena membahayakan nyawa Anda sekaligus membuat kehilangan harta benda. Banjir juga bisa membuat barang-barang Anda menjadi rusak seperti mobil, maupun barang elektronik yang lainnya.

[Image: Amara-Village-2.jpg]

Tidak hanya cukup disitu saja, Anda yang tinggal kawasan rawan banjir membuat mobilisasi menjadi terlambat. Kawasan yang banjir sulit dilalui karena tergenang air sehingga hal ini merugikan Anda. Untuk mengetahui kawasan tersebut bebas banjir atau tidak, Anda bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya atau meminta rekomendasi dari teman yang pernah mencari properti serupa.

Strategis
Tips membeli hunian ideal selanjutnya adalah Anda bisa memilih yang strategis. Mudahnya aksesibilitas ini sangat penting diperhatikan sebelum Anda membeli hunian. Hunian yang memiliki aksesibilitas yang tinggi ini akan memudahkan Anda untuk melakukan mobilisasi. Anda bisa mudah menuju tempat satu dengan tempat lainnya dalam waktu yang singkat.

Bagi Anda pekerja atau pebisnis manajemen waktu ini sangat penting agar tidak mengurangi produktivitas Anda. Bisa Anda bayangkan jika memilih hunian yang tidak strategis dan memiliki aksesibilitas yang rendah, berapa lama waktu yang harus Anda habiskan untuk menempuh perjalanan setiap harinya. Waktu adalah uang selain itu juga penunjuk profesionalitas seseorang. Jika sampai terlambat akan dianggap kurang profesional dan hal itu akan merugikan Anda.

Dekat dengan Fasilitas Umum atau Publik
Tips memilih hunian di Amara Village yang bisa Anda lakukan adalah perhatikan apa hunian tersebut dengan fasilitas umum atau publik. Yang dimaksud dengan fasilitas umum ini adalah stasiun, terminal, sekolah, minimarket, mall, tol dan sebagainya. Dengan dekat dengan fasilitas publik ini Anda akan mudah melakukan mobilisasi, tidak hanya itu saja nilai jual dari rumah Anda akan meningkat. Rumah tidak hanya sekedar tempat tinggal namun juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan.

Perhatikan Kelengkapan Suratnya
Anda yang ingin membeli hunian di Amara Village sangat penting untuk memperhatikan kelengkapan suratnya. Anda harus bisa mengecek surat kepemilikan tanah, AJB terakhir, sertifikat IMB, surat PBB rumah dan lain sebagainya. Pastikan jika semuanya lengkap agar tidak menyebabkan masalah di kemudian hari.

Perhatikan Konsepnya
Hal yang menarik untuk dibahas dalam sebuah hunian adalah konsepnya. Konsep ini akan membuat hunian semakin menarik dan nilai estetika menjadi bertambah. Jika Anda menyukai seni dan sangat memperhatikan estetika penting untuk memperhatikan konsep sebuah rumah.

Jika Anda menyukai modernitas bisa membeli rumah yang mengusung konsep modern dimana hal ini tidak hanya terlihat dari segi interiornya namun juga terlihat dari desain eksteriornya. Tidak hanya modern saja namun juga ada perumahan atau hunian yang mengusung konsep klasik dimana hal ini bisa terlihat dari desain eksterior seperti bentuk jendela dan juga pintu yang klasik.

Ada juga hunian yang memiliki konsep luar negeri seperti Jepang dan Korea. Hunian ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan vibes luar negeri di hunian Anda. Tidak hanya rumah saja namun lingkungan perumahan juga dibuat bernuansa Jepang atau Korea dimana hal ini semakin membuat Anda semakin nyaman.

Yang terakhir ada hunian yang mengusung konsep natural dimana Anda akan merasakan keasriannya. Anda yang penat dengan hiruk pikuk dan kepadatan perkotaan bisa menjadikan hunian satu ini sebagai pilihan. Dengan memilih hunian ini Anda akan merasakan kesegaran dan juga keasrian begitu terjaga. Anda mudah menemukan nuansa hijau di hunian yang mengusung konsep ini. Perumahan sejenis yang dekat stasiun seperti Amara Village terdapat Puri Tenjo dekat stasiun Tenjo dan Daru Metropolis dekat stasiun Daru Tangerang.

Harga
Tips mencari hunian di Amara Village selanjutnya adalah mempertimbangkan harga. Penting bagi Anda untuk menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Pilih harga hunian yang sesuai dengan kemampuan Anda agar tidak membebani Anda kedepannya. Harga yang ditawarkan di Amara Village cukuplah terjangkau dengan harga mulai Rp 320 Jutaan saja. Bisa dengan berbagai cara pembayaran seperti Cash Keras, Cash Bertahap, Maupun KPR. Untuk KPR pun DP yang ditawarkan cukuplah terjangkau hanya 10% saja. Dan Anda sudah bisa mengajukan KPR di Amara Village Parung Panjang.

Perhatikan Gambar Denah dan Desain
Agar Anda tidak salah dalam memilih hunian di Amara Village Parung Panjang perhatikan gambar denah dan juga desain pastikan jika sudah sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda, pastikan juga tipenya sesuai dengan kebutuhan Anda misalnya denah dengan 3 kamar tidur khusus Anda yang memiliki anak dan sebagainya.

Jika Anda ingin mendapatkan hunian yang nyaman, strategis dan cocok juga didikan investasi maka Amara Village menjadi pilihan yang tepat, hunian satu ini sangat strategis namun harganya kompetitif, lokasinya tidak jauh dari kawasan BSD dan sangat dekat dengan rencana tol Serpong sampai Balaraja membuat Anda mampu melakukan mobilisasi dengan mudah, tunggu apalagi, hubungi Marketing Amara Village Parung Panjang di nomor whatsapp 0811 278 309 atau klik web amara-village.com