Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Hunian Vertikal di Thamrin Residence
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: cat-20190306114343.jpg]

Jakarta. Kota metropolitan dengan segudang kesibukan menuntut penguhinya untuk larut dalam kesibukan itu pula. Karenanya, orang-orang dengan mobilitas tinggi kini mencari cara praktis untuk menunjang aktivitas yang semakin cepat dan cepat. Salah satu cara yang digunakan adalah dengan memilih hunian di pusat kota. Lantas hunian seperti apa yang cocok untuk dimiliki jika Anda memerlukan kepraktisan untuk mendukung aktivitas sehari-hari? Anda mungkin perlu melirik hunian vertikal, yaitu apartemen.

Apartemen seolah hadir untuk mengatasi keterbatasan lahan di Indonesia untuk membangun rumah sekaligus menjadi solusi cerdas untuk Anda yang ingin memiliki hunian nyaman di daerah padat penduduk. Salah satu apartemen di Jakarta yang patut masuk ke dalam daftar jika Anda mencari hunian vertikal adalah Thamrin Residence. Apartemen ini berlokasi di Jl. Kebon Kacang Raya. RT 03 RW 08, Kb. Melati, Tanahabang, Jakarta Pusat. Apartemen yang terdiri atas lima tower ini menyediakan tiga tipe kamar, yaitu 1 BR, 2 BR, dan 3 BR dengan spesifikasi full-furnished, semi-furnished, serta non-furnished yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat menyewa apartemen ini secara bulanan atau tahunan. Apartemen Thamrin Residence menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan Anda untuk menjalani aktivitas. Berikut merupakan fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan oleh Thamrin Residence.

Fasilitas Thamrin Residence Apartement

Memilih untuk tinggal di Thamrin Residence artinya adalah Anda dapat menikmati berbagai fasilitas menarik dan lengkap yang ditawarkan apartemen ini seperti ATM center, TV cable, internet, CCTV, dan area parkir yang memadai. Bagi Anda yang menyukai kegiatan olahraga, Anda mungkin akan betah tinggal di apartemen ini. Sebab, Thamrin Residence menyediakan berbagai fasilitas olahraga yang disesuaikan dengan kebutuhan penghuninya. Jika Anda terbiasa dengan lari pagi, Anda bisa memanfaatkan jogging track yang disediakan. Atau jika Anda menyukai aktivitas olahraga di dalam ruangan, Anda bisa mengunjungi gym yang tersedia di Thamrin Residence. Selain itu, apartemen ini juga menyediakan kolam renang yang luas, baik di dalam maupun luar ruangan, lapangan basket, serta lapangan tenis.

Puas dengan fasilitas untuk olahraga, Thamrin Residence juga menyediakan jacuzzi dan spa untuk pria serta wanita yang terletak di lokasi berbeda. Anda dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk melemaskan otot selepas lelah bekerja. Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati adalah binatu. Jika Anda terlalu sibuk untuk mengurus pakaian kotor, Anda dapat membawanya ke binatu, lalu kembali lagi dengan mendapati pakaian Anda sudah bersih dan rapi.

Apabila Anda sudah berkeluarga dan memiliki buah hati, Anda tidak perlu risau buah hati Anda akan kehilangan tempat bermain. Sebab, Thamrin Residence menghadirkan pula taman bermain. Selain itu, terdapat pula playgroup indoor bernama My Playmall Child Care and School yang terletak di lantai atas apartemen.

Seolah belum cukup, Thamrin Residence melengkapi diri dengan fasilitas gedung serba guna yang dapat Anda gunakan sebagai ruang rapat. Selain itu, terdapat pula area BBQ yang dapat digunakan untuk kebutuhan-kebutuhan khusus. Anda tetap bisa mengadakan pesta BBQ meski tinggal di sebuah apartemen.

Tempat-Tempat Menarik di Sekitar Thamrin Residence
Selain dapat menikmati fasilitas yang memadai, memilih untuk tinggal di Thamrin Residence artinya adalah Anda akan memiliki hunian yang sangat strategis. Bagaimana tidak? Terletak di pusat kota membuat Thamrin Residence dekat dengan berbagai tempat menarik di Kawasan Thamrin. Tempat-tempat tersebut antara lain adalah bunderan HI, Monumen Nasional (Monas), dan Museum Nasional.

Tak hanya itu, apartemen Thamrin Residence juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Thamrin City, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia yang bahkan dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki. Jika Anda suka bepergian menggunakan transportasi umum, apartemen Thamrin Residence dekat dengan halte transjakarta dan stasiun MRT, sehingga Anda dapat menjangkau berbagai tempat di kawasan Jakarta dengan mudah.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki hunian di Thamrin Residence? Jika iya, tunggu apa lagi? Segera miliki hunian apartemen di Thamrin Residence.