Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Solusi Hunian Bagi Turis dan Wisatawan
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: xdzsiqy7ldoftqfy5q7d.jpg]

Bukan hal aneh lagi jika ibukot dipenuhi orang asing dan lebih padat ketimbang kota lain. Dikarenakan ibukota yang dianggap sebagai pusat kota sehingga membuat kebanyakan orang baik lokal maupun asing berbondong-bondong pergi ke pusat kota dengan beragam tujuan. Dengan penuhnya orang yang datang, sudah dipastikan akan timbul kebutuhan tempat tinggal. Ada yang lebih memilih menyewa hotel untuk beberapa waktu, ada juga yang menyewa sebuah unit apartemen di Ibukota Jakarta yang jumlahnya tidak sedikit. Sebab apartemen beragam, masyarakat dapat memilih dengan leluasa hunian yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhannya. Namun, dalam deretan apartemen yang ada, ada salah satu apartemen yang menjadi solusi terbaik untuk turis dan wisatawan yang berkunjung atau memiliki keperluan di ibukota yang mengharuskan mereka tinggal sementara.

Solusi hunian bagi turis dan wisatawan yang sudah tidak asing didengar adalah Apartemen Taman Rasuna. Apartemen ini bertempat di daerah Kuningan Jakarta Selatan. Lebih tepatnya di jalan Hr Rasuna Said RT 2 RW 5, Karet Kuningan Jakarta Selatan, Daerah Ibukota Jakarta. Apartemen ini dikenal sebagai apartemen yang memiliki jumlah tower yang cukup banyak karena mencapai 17 tower yang masing-masingnya berlantai 32 yang unitnya memiliki luas sampai 99 m persegi. Teramat luas dan nyaman untuk ditinggali turis serta wisatawan dalam beberapa waktu. Dan untuk biaya sewanya sekitar 8 jutaan yang ditawarkan per bulannya. Namun, kembali lagi pada luas unit dan tipe unit yang dipilih untuk ditempati. Sebab luas dan tipe cukup mempengaruhi biaya sewa. Tidak hanya itu saja turis dan wisatawan yang tinggal di Apartemen Taman Rasuna tidak dipungut biaya untuk maintenance, jadi gratis. Melihat latar belakang turis yang belum mengenal beberapa lokasi di ibukota, Apartemen Taman Rasuna menghadirkan lokasi hunian yang strategis, dekat dengan beberapa lokasi penting sehingga turis dan wisatawan tidak perlu risau untuk menghabiskan waktu mencari tempat dengan google maps. Sebab lokasinya yang berdekatan lebih menghemat waktu dan tenaga bagi turis atau wisatawan.

Apalagi Apartemen Taman Rasuna dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, sehingga memudahkan untuk turis menuju ke apartemen dan kembali ke negaranya atau bisa pergi ke luar kota untuk mencoba destinasi berikutnya. Masih berkenaan dengan lokasi apartemen yang dekat dengan pusat perbelanjaan ITC Kuningan, Kota Kasablanka dan lainnya. Saking dekatnya jarak Apartemen Taman Rasuna dengan pusat perbelanjaan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja dari apartemen. Dan apartemen ini juga dekat dengan beberapa rumah sakit guna menunjang penghuni jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan sekaligus keadaan darurat yang biasanya datang secara tak terduga. Apartemen Taman Rasuna juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai, seperti taman bermain anak, kolam renang, jogging track, gym, lapangan tenis dan lain sebagainya untuk menunjang penghuni yang menyukai olahraga. Selain itu, Apartemen Taman Rasuna memiliki akses mudah ke arah kawasan Thamrin, Kuningan, Gatot Subroto, Kasablanka, Sudirman, dan tempat terkenal lain di Ibukota Jakarta. Dan bagi turis serta wisatawan yang memiliki kepentingan di beberapa tempat tersebut dapat dengan mudah menuju ke sana dari Apartemen Taman Rasuna.

Berdasarkan fasilitas dan tempat dari Apartemen Taman Rasuna yang cukup strategis dan memudahkan turis serta wisatawan untuk menjangku ke banyak lokasi di ibukota, cukup menjadikan Apartemen Taman Rasuna ini menjadi solusi terbaik bagi turis serta wisatawan. Apalagi apartemen ini sudah menjadi hunian yang terkenal dan cukup nyaman untuk turis dan wisatawan yang datang ke ibukota, khususnya ke daerah Jakarta Selatan.