Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Kost vs Apartemen Sudirman Park, Untung mana Ya?
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: cat-20190306113819.jpg]

Tempat tinggal atau hunian khususnya bagi kaum milenial memang tak begitu dipedulikan. Pasalnya, ada yang beranggapan hanya untuk tempat tidur saja. Padahal lebih dari itu hunian mampu menciptakan peluang investasi seperti Apartemen Sudirman Park ini.

Kendati demikian, menurut data riset sebagian besar milenial yang tinggal atau kebetulan menuntut ilmu akan memilih kost. Lalu bagaimana dengan sisanya? Ada juga yang memilih tinggal di apartemen namun dengan ketentuan tinggal di lantai dasar, dan tinggal bersama orang tua maupun kerabatnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil survei sekitar 47,4 persen milenial lebih memilih tinggal di kos-kosan. Baru kemudian sebanyak 47,1 persen berkeinginan untuk tinggal di sebuah apartemen. Nah, bagaimana dengan Anda, apakah Anda termasuk millenial yang cerdas?

Apartemen Sudirman park Tawarkan keunggulan yang lebih asyik dibanding Kos

Hunian memang selalu jadi hal utama untuk mendukung mobilitas kita sebagai manusia. Namun, Sebelum memutuskan pilihan, ada baiknya beberapa pertimbangan yang perlu Anda ketahui seperti dibawah ini. Yuk simak!

1. Lokasi
Untuk wilayah kampus, perkantoran maupun perindustrian paling pas ya pilih Sudirman Park. Memiliki lokasi yang strategis dan dekat kemana-mana tak ayal hunian vertikal ini memang jadi rujukan.

2. Privasi
Nah, bagi yang tak suka keramaian, apartemen bisa jadi pilihan. Untuk kos-kosan biasanya identik dengan per pintu dan area privasi tak begitu terjaga. Sementara apartemen memiliki akses per kamar dimana didalamnya kita memiliki cuku privasi sendiri tanpa harus merasa terganggu dengan tetangga.

3. Gengsi
Bagi Anda yang memperhatikan nilai prestise diri, tinggal di apartemen biasanya dipandang jauh lebih bergengsi. Apalagi untuk generasi milenial yang haus akan eksistensi. Tapi jangan takut mahal, kenapa. Karena hanya dia apartemen Sudirman Park yang menawarkan fully furnished lengkap, sehingga akan membantu Anda hemat anggaran untuk pembelian perabot. Jadi Anda hanya siap huni saja. Bandingkan dengan kos yang tentunya perabotan juga harus beli sendiri kan?

4. Biaya
Untuk Urusan biaya tentunya hal ini relatif tergantung setiap individunya ya. Katanya tinggal di kos jauh lebih hemat, namun belum tentu juga bukan. Atau sebaliknya, tinggal di apartemen membutuhkan biaya yang lebih mahal. Padahal, semua bisa diatur, tinggal pandai-pandainya kita mengelola keuangan sesuai dengan pos-posnya masing-masing. Kalau secara pribadi sih, lebih pilih apartemen ya. Sudah siap huni, akomodasi lengkap tinggal pakai dan bayar sewanya, mudah bukan?

5. Kelengkapan Fasilitas
Jangan Berkecil hati ya buat kamu yang memang ingin menghuni apartemen. Karena meskipun terkesan memiliki biaya yang lebih mahal namun apartemen selalu menawarkan fasilitas yang lebih komplit. Sebut saja kolam renang, lahan parkir yang jauh lebih luas, tempat fitness, hingga minimarket. Laundry, cafe dan resto juga sangat mudah dijangkau dari unit apartemen. Jadi Anda tidak perlu repot berjalan maupun berkendara jauh jika merasa lapar.
Di dalam apartemen ini Anda juga bisa menemukan mall yang lengkap dengan aneka tenant. Tersedia Cinema atau teather, atau ingin nongkrong bersama teman, keluarga dan lainnya, bisa kok.

6. Administrasi
Siapa bilang administrasi apartemen ribet? Faktanya, bukan ribet hanya teliti. Semua tertulis lengkap dalam surat perjanjian. Sehingga tidak akan ada pihak yang dirugikan. Selain itu, melalui perjanjian tertulis nantinya akan terlihat dengan jelas, status kepemilikan, fasilitas, hingga segala peraturan yang Ada.

Kemungkinan bagi sejumlah orang akan berpikir hal ini terlalu repot. Tapi, coba bayangkan di kos, orang-orang bebas masuk tanpa pengawasan. Tidak demikian dengan apartemen yang memiliki keamanan yang terjamin. Akses card hingga CCTV yang makin membuat Anda nyaman dan aman tinggal didalamnya.
Nah, pilih mana? Apartemen Sudirman Park solusi jitu masalah hunian serta peluang investasi yang menjanjikan. Jadi milenial yang cerdas yuk!