Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Cek 3 Alasan Mengapa Apartemen Sudirman Park Jadi Rebutan!
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: cat-20190306113819.jpg]

Berbicara soal hunian memang tak akan ada habisnya. Beragam model, harga hingga fasilitas menjadi faktor yang paling menarik. Apalagi Apartemen Sudirman Park yang dibanjiri pembeli ini makin melejit dengan berjuta fasilitasnya yang cukup menggoda.

Tak hanya menawarkan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau, apartemen ini juga layak jadi referensi karena dapat dijadikan lahan bisnis yang menguntungkan. Terlebih, kebutuhan akan hunian makin meningkat, sementara ketersediaan lahan kain menipis. Sehingga, membelinya adalah solusi yang sekaligus bisa dijadikan peluang investasi.

Dibangun oleh Agung Podomoro Group, apartemen di pusat kota ini tak ayal jadi rebutan. Dengan harga yang terjangkau, fasilitas lengkap hingga lokasi yang strategis memungkinkan mobilitas Anda berjalan dengan sangat lancar. Memiliki total 2300 unit dan terbagi kedalam dua tower yang memiliki tipe paling asyik.
Apartemen Sudirman Park, Solusi Tepat Hunian Vertikal masa kini

Memilih pengembang besar dan terpercaya seperti Agung Podomoro Group ini memang tak ada ruginya. Sebab, kualitasnya tak mungkin diragukan lagi, bukan? Anda juga bisa langsung cek lokasi apartemen strategis yang berada di pusat kota Jakarta ini. Lalu, apa alasan harus pilih apartemen besutan perusahaan ini? Yuk simak, penjelasan berikut ya!

1. Legalitas Apartemen
Memilih apartemen yang baik dan menguntungkan lainnya sebelum dibeli ialah memastikan kelegalan dari apartemen tersebut. Anda wajib memeriksa surat hak guna bangunan atau yang biasa disebut HGB. Adanya Surat izin mendirikan bangunan atau IMB.

Apartemen produk dari Agung Podomoro Group ini juga bisa dicek legalitas hak pemilikan apartemen, dijamin tidak berada dalam sengketa atau dalam status sewa, dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung tanyakan legalitas itu kepada pihak pengembang atau sales marketing apartemen bersangkutan. Nah, jadi makin yakin kan?

2. Beli Cepat Ketika Murah
Poin kedua ini memang sangat penting, sebab dengan membeli apartemen dengan kondisi yang tepat akan makin membuat Anda lebih untung. Makanya, harus cepat-cepat booking dan lakukan pembelian. Jangan sampai keduluan orang lain, karena akan hilanglah kesempatan emas Anda.
Harga Apartemen Sudirman Park yang terjangkau inilah yang menjadi faktor mengapa Anda harus lekas bertindak. Pasalnya, harga bisa saja meningkat di masa mendatang. Kapan lagi beli apartemen murah, lokasi strategis, fasilitas lengkap dan fully furnished?

3. Posisi Apartemen
Hal lain yang perlu diperhatikan dalam membeli properti apartemen ialah memilih posisi apartemen terbaik. Hal ini sesuai dengan prinsip investasi properti bahwa semakin baik lokasi apartemen maka semakin mahal harga jual dan juga harga sewa apartemen tersebut. Posisi terbaik ini meliputi; samping kanan atau kiri, bawah ataupun atas. Dekat dengan pusat perbelanjaan, sarana pendidikan, akses transportasi yang mudah.

Maka dari itu, memperhatikan posisi apartemen merupakan hal paling mutlak dilakukan sebelum membeli properti apartemen bersangkutan. Biasanya untuk properti apartemen yang memiliki pemandangan indah lebih mahal harganya dari apartemen dengan view pasar.

Sehingga anda wajib memutuskan untuk membeli apartemen yang berada di lantas atas seperti lantai 8 ke atas guna mendukung keberhasilan investasi apartemen Anda. Karena hal ini juga akan mempengaruhi Harga jual lebih tinggi dan harga sewa yang juga tinggi.

Nah, untung berlipat kan beli Apartemen Sudirman Park ini? Yakin mau pilih yang lain? Yuk kunjungi segera apartemen, cek sepuasnya dan lakukan pembelian secepatnya! Jangan sampai kehabisan, demi masa depan yang makin menggiurkan