Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Review Fasilitas Apartemen Sunter Park View
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: lsyxapxdu0myevrcta11.jpg]

Terletak di kawasan Jakarta Utara, tepatnya berada di Jl. Laksamana Yos Sudarso, Kav. 30 A Sunter Jaya, Jakarta Utara membuat apartemen ini berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dari segala penjuru. Apartemen ini bisa dibilang strategis karena memiliki lokasi yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan yang tersohor di kawasan Jakarta Utara ini, contohnya adalah seperti ITC Cempaka Mas, Mall Kelapa Gading, dan tak terkecuali Mangga Dua Square. Tentu saja karena berada di lokasi yang dekat dengan keramaian dan menjadi pusat berkumpulnya banyak orang, tidak meragukan lagi jika banyak orang yang berkunjung di kawasan apartemen Sunter Park View ini. Faktor lokasi yang strategis serta akses yang mudah ke berbagai tempat tentu membuat apartemen ini menjadi apartemen yang banyak diminati dan dipilih oleh banyak orang. Selain faktor lokasi dan kemudahan akses dari apartemen ini, lalu apa saja fasilitas yang bisa disediakan oleh apartemen ini.
Berikut ini ada beberapa review atau ulasan mengenai apartemen Sunter Park View ini :

1. Fasilitas dari tipe unit yang disediakan oleh apartemen ini cukup lengkap, yaitu tipe unit Studio, 1 BR, dan 2 BR, yang bisa dibayar dengan cash maupun kredit menggunakan kartu kredit selama 12 kali. Jumlah total unit di apartemen ini cukup banyak dengan jumlah 500 unit dengan 22 lantai. Yang tentunya tipe unit yang disediakan apartemen ini sangat fleksibel dihuni oleh siapa saja, mulai dari mahasiswa, orang tua, para pekerja, maupun pasangan muda. Selain itu harga sewa di apartemen ini bisa dibilang murah dan bisa dijangkau berbagai kalangan.

2. Apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai tempat sebagai penunjang kebutuhan sehari-hari para penyewanya, di antaranya dengan tersedianya grocery store, minimarket, mall-mall besar yang tentunya tidak perlu diragukan lagi kelengkapannya.

3. Fasilitas yang digunakan sebagai penunjang kebugaran jasmani yang biasanya paling banyak dicari dan diminati oleh banyak orang juga disediakan dengan lengkap oleh apartemen ini. Contohnya saja seperti fasilitas gym, kolam renang, area joging track, yang tentunya akan menambah kepuasan bagi para pencinta olahraga.

4. Sedangkan untuk fasilitas keamanannya sendiri kalian juga tidak perlu merasa ragu karena apartemen ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat profesional karena dilengkapi oleh CCTV, serta satpam 24 jam di masing-masing unit apartemen.

5. Bagi kalian yang mungkin merasa tidak sanggup untuk mengurus pekerjaan rumah tangga seperti mencuci dan menyetrika, kalian tidak perlu bingung karena terdapat jasa laundry di kawasan apartemen ini dengan harga yang terjangkau. Tentu hal ini akan sangat membantu dan menambah kesan praktis.

6. Apartemen ini juga tidak luput menyediakan playground bagi anak-anak yang tentunya dapat digunakan sebagai sarana untuk tempat hiburan anak-anak yang tinggal di apartemen ini. Jadi mereka tidak perlu jauh-jauh mencari tempat bermain.

7. Apartemen ini juga menyediakan berbagai restoran di dekat area apartemen sebagai penunjang untuk para penghuninya yang mungkin malas memasak dan senang untuk berburu kuliner. Restoran di area apartemen ini cukup lengkap dan menawarkan banyak pilihan makan yang memiliki cita rasa yang sangat enak.
Itulah beberapa review atau ulasan dari apartemen Sunter Park View ini. Bagaimana sudah tertarik mungkin untuk menikmati fasilitas di apartemen ini? Tentu saja.