Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Keunggulan Apartemen Sunter Park View
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: lsyxapxdu0myevrcta11.jpg]

Setiap apartemen seharusnya memang memiliki keunggulan atau kelebihan tersendiri agar mereka memiliki ciri khas yang bisa membedakan dari apartemen yang lainnya.

Keunggulan apartemen tentu akan menentukan hasil rating dari apartemen tersebut apakah apartemen tersebut layak menjadi apartemen dengan hunian yang sangat layak dan patut menjadi pilihan hunian terbaik bagi banyak orang.
Nah, bagi kalian yang bingung mencari apartemen yang memiliki banyak keunggulan dari segala aspek, kalian tidak perlu bingung lagi karena ada apartemen yang bisa menjadi pilihan serta rekomendasi terbaik untuk kalian. Apartemen tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah apartemen Sunter Park View yang terletak di kawasan Jakarta Utara dan dekat dengan berbagai pusat kota serta pusat pemenuhan kebutuhan, hiburan, dan juga universitas terkenal di Jakarta membuat apartemen ini bisa dijangkau dari berbagai arah dan tentunya oleh berbagai kalangan tak terkecuali.

Jarak serta lokasi yang strategis merupakan hanya salah satu dari sebagian banyak keunggulan yang dimiliki apartemen Sunter Park View ini, bisa dikatakan apartemen ini adalah apartemen paling lengkap dan sangat unggul di kawasan Jakarta Pusat.
Berikut adalah keunggulan-keunggulan lainnya yang dimiliki oleh apartemen Sunter Park View ini :

1. Dikembangkan oleh PT Alam Jaya Perkasa membuat apartemen ini tidak perlu diragukan lagi keunggulannya. Apartemen ini memiliki luas unit yang sangat luas yaitu antara 21 meter persegi hingga 42 meter persegi serta memiliki tipe unit yang cukup lengkap untuk dijadikan pilihan, antaranya ada tipe unit 1 BR ( 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi), 2 BR ( 2 tempat tidur dan 2 kamar mandi), dan juga tipe unit studio dengan full furnished yang di antara ketiga itu di sewakan dengan harga yang beragam sesuai furnishednya, ada yang sampai 2 juta sampai 4 jutaan. Dan bisa dibayar dengan cash atau kredit melalui transfer rekening. Tentu kita juga tidak akan rugi untuk membayar sewa dengan harga tersebut, karena tiap unit di apartemen ini terkenal sangat memuaskan, bersih, nyaman dan juga rapi.

2. Apartemen ini dikenal memiliki fasilitas yang sangat menarik dan juga lengkap yang tentunya akan membuat banyak penghuninya mudah untuk mendapatkan apa saja yang mereka perlukan sebagai penunjang sehari-hari. Fasilitas umum yang dapat dengan mudahnya kita jumpai di apartemen ini antaranya adalah transportasi yang memadai dan akses mudah ke segala penjuru, tersedianya mall-mall yang sudah sangat terkenal di kawasan ini, fasilitas olahraga yang lengkap, serta fasilitas loundry dan masih banyak lagi.

3. Keunggulan lainnya dari apartemen ini adalah mengenai keamanannya. Tidak bisa diragukan lagi apartemen ini tidak setengah-setengah mengenai hal keamanan, karena keamanan adalah hal yang sangat pokok dan menjadi kewajiban yang benar-benar di pertimbangkan di apartemen. Apartemen Sunter Park View ini tidak mau sembarangan dalam menjaga keamanan para penyewanya, mereka bahkan mewajibkan satpam untuk berjaga 24 jam di tiap-tiap unit, CCTV yang siap memantau selama 24 jam, serta akses masuk yang tidak mudah dimasuki oleh sembarangan orang yaitu menggunakan access card dari apartemen tersebut. Access card ini tentunya akan sangat menjamin privasi dari para penghuni apartemen.

Bagaimana apartemen ini terbukti sangat unggul bukan? Jadi jangan ragu-ragu.