Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Wujudkan Playground Impian Anda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Creative-And-Happy.png]

Apakah anda sudah menentukan playground yang anda inginkan?

Playground anak merupakan sebuah wahana bermain anak yang memfasilitasi mereka untuk berlari, melompat, memanjat, dan melakukan kegiatan motorik lainnya di dalam suatu area.
Playground anak saat ini semakin banyak dikenal masyarakat. Di Mall, Taman Bermain, RPTRA, hingga halaman rumah sendiri pun kerap dijumpai Playground anak Indoor ataupun Outdoor.
Bahkan beberapa fasilitas umum kini telah menyediakan Playground anak dengan tujuan mencegah kebosanan anak saat orang tuanya mengantri.

Dahulu, jenis playground anak yang kita kenal hanya sebatas perosotan, ayunan, atau jungkat-jungkit.
Namun kini jenis playground outdoor ataupun indoor semakin variatif. Ada trampolin, outdoor fitness, play mat, permainan mandi bola, hingga permainan memanjat versi anak-anak.
Kami membantu mewujudkan impian memiliki playground seperti apa yang Anda inginkan.
Happy Play Indonesia merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang khusus Playground atau permainan anak-anak baik Indoor playground, outdoor playground, EPDM rubber mats, Outdoor Mats, Softplayground, Softplay Lerado, Playground Mini, Mandi Bola, Bounces Castle/Rumah Balon, Trampoline Park, Aqua Play, Aqua Park, Aqua Playground, Pertamanan, Waterboom, Waterslides dan sebagainya.

Kami telah memberikan bukti hasil nyata dengan project yang sudah terpasang di seluruh kota Indonesia telah terpasang lebih dari 1000 project dari Sabang sampai Merauke.

Anda dapat berkonsultasi secara GRATIS. Dari pembukaan, design, operational, garansi, masalah yang dihadapi dan kami diberikan solusi yang terbaik.
Hubungi Kami : 0813 9595 6859 / 0821 6881 6868

Untuk mengenal lebih lanjut Silakan kunjungi website kami : www.happyplayindonesia.com

Wujudkan playground Impian anda bersama kami.