Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Sewa Bus Pariwisata Murah
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.

JulesArkley

Ketika Anda merencanakan perjalanan bersama dengan rombongan, tentu Anda juga memikirkan transportasi yang akan digunakan untuk membawa rombongan Anda sampai ke tempat tujuan dengan selamat, bukan? Baik itu rombongan acara liburan keluarga, outing bersama dengan rekan satu kantor, rombongan liburan anak sekolah, tur wisata kelompok, ketika ada pertandingan olahraga di kota lain, dan sebagainya. Transportasi yang Anda pilih akan sangat menentukan kualitas dari perjalanan Anda. Ada banyak pilihan mode transportasi yang bisa Anda pilih, dan pilihan terbaik Anda adalah dengan menyewa bus wisata Jakarta dari kami, Sandholiday, yang bisa membawa rombongan untuk keliling wilayah Jabodetabek, maupun kota lain di kawasan Jawa-Bali.

[Image: 31-compressor.jpg]

Cara terbaik untuk bepergian yaitu sewa bus wisata

Sandholiday adalah perusahaan penyedia sewa bus wisata Jakarta dengan berbagai macam armada mulai dari mobil van panjang hingga bus besar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan perjalanan. Kenapa rental bus wisata adalah pilihan terbaik transportasi untuk perjalanan rombongan Anda?

1. Perjalanan yang bisa lebih unik
Ya, perjalanan menggunakan pesawat terbang atau menggunakan kereta memang bisa lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan bus. Tapi untuk perjalanan di dalam kota, antar kota, atau antar provinsi yang tidak terlalu jauh jaraknya, sewa bus wisata Jakarta adalah pilihan yang paling pas untuk pengalaman perjalanan yang lebih unik. Dengan menggunakan bus Anda bisa secara spontan berhenti di tempat tertentu misalnya untuk menjalankan ibadah di tempat ibadah terdekat, bisa berhenti di tempat makan pilihan sambil istirahat dari perjalanan panjang, bisa mampir sebentar jika kebetulan lewat tempat wisata yang tidak masuk ke dalam daftar agenda namun sayang jika dilewatkan.

2. Supir profesional yang siap mengantar
Rental bus wisata di Sandholiday maka Anda akan sekalian disediakan dengan supirnya. Supir perusahaan rental bus sudah adalah pengemudi yang profesional dan berpengalaman. Anda tinggal mengatakan ke supir tujuan perjalanan Anda dan ia akan mengantar Anda dan rombongan ke tempat tujuan dengan prioritas keselamatan dan kenyamanan nomor satu. Diantar ke mana-mana oleh supir yang hafal dengan rute jalan tentunya akan membuat perjalanan rombongan Anda jadi jauh lebih mudah, perjalanan yang dilakukan bisa sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan tidak membuang banyak waktu di jalan karena tersesat. Supir bus wisata juga biasanya tahu mana tempat makan yang pas untuk rombongan, jam buka tempat wisata, tips-tips tempat wisata yang hanya diketahui oleh insider, dan lainnya.

3. Bisa diandalkan
Sewa bus wisata untuk mengantar Anda dan rombongan ke tempat tujuan lebih bisa diandalkan dibandingkan dengan menggunakan mode transportasi jarak jauh lainnya. Jika dibandingkan dengan pesawat terbang misalnya, naik bus yang sudah disewa tidak ada resiko perjalanan harus ditunda atau bahkan dibatalkan seperti yang biasa terjadi pada keberangkatan pesawat terbang. Bepergian dengan menggunakan bus wisata sewaan juga seperti bepergian menggunakan mobil sendiri yang bisa diandalkan . Anda tidak perlu mencari kendaraan transfer dari satu tempat ke tempat lain, berkejaran dengan jadwal transportasi umum, dan mengikuti rute perjalanan transportasi umum bahkan harus turun di tempat yang belum tentu pas dengan tempat tujuan.

4. Lebih bebas selama perjalanan
Bepergian dengan menyewa bus wisata secara eksklusif bisa membuat perjalanan Anda bersama dengan rombongan jadi lebih menyenangkan karena lebih bebas. Peserta rombongan bisa dengan bebas ngobrol sana sini tanpa harus khawatir mengganggu penumpang kendaraan yang lainnya. Peserta rombongan juga bisa dengan bebas berjalan di dalam bus untuk saling tukar tempat duduk, untuk ke toilet, hanya sekedar menghilangkan pegal di badan karena duduk berjam-jam, dan sebagainya. Tur rombongan juga biasanya lebih meriah karena di dalam bus wisata disediakan fasilitas hiburan seperti layar televisi dengan pemutar DVD dan sistem karaoke sehingga perjalanan tidak terasa membosankan dan sepi.

5. Bebas bawa barang
Ketika Anda naik pesawat maka barang bawaan yang bisa dibawa memiliki kuota yang terbatas, jenis barang yang boleh dan tidak boleh dibawa pun diatur dengan ketat karena berhubungan dengan keselamatan penerbangan. Jika naik bus carteran, Anda dan rombongan bebas mau bawa barang apa saja asal masih sewajarnya dan bukan barang yang membahayakan keselamatan orang lain. Tidak ada batas bagasi, Anda boleh membawa produk cairan, ponsel atau gawai lainnya boleh diaktifkan selama perjalanan, rombongan juga boleh membawa buah durian atau makanan berbau tajam lainnya asalkan tidak mengganggu peserta rombongan yang lainnya. Peserta rombongan juga tidak harus menunggu untuk mengambil tas bawaan barang, cukup ambil dari bagasi bus sesuai dengan milik masing-masing.

6. Cocok untuk kebutuhan rombongan besar
Bepergian dengan jumlah rombongan yang cukup banyak akan terlalu merepotkan jika menggunakan transportasi umum. Bayangkan jika Anda membawa rombongan tur dengan jumlah yang cukup banyak kemudian harus mengatur rombongan agar tetap tertib dan tidak ada yang ketinggalan jadwal keberangkatan transportasi yang juga digunakan oleh orang lain. Dalam sebuah rombongan besar, resiko terjadi hal-hal yang di luar dugaan makin tinggi, jika Anda menggunakan transportasi umum maka jika terjadi hal di luar dugaan bisa sangat memengaruhi keseluruhan perjalanan Anda. Beda dengan jika sewa bus wisata Jakarta yang tidak akan berangkat meninggalkan rombongan sebelum peserta yang masuk ke kendaraan sudah lengkap.



Sewa bus wisata Jakarta yang paling tepat untuk kebutuhan rombongan
Anda masih ragu untuk menggunakan sewa bus wisata Jakarta sebagai alat transportasi bersama dengan rombongan? Mungkin yang ada di bayangan Anda naik bus tidak begitu nyaman apalagi jika dilakukan untuk perjalanan panjang. Tapi jika bisa memilih rental bus yang bagus dan dari perusahaan sewa bus wisata yang sudah profesional serta memiliki kualitas pelayanan yang bagus, perjalanan rombongan pasti akan terasa lebih nyaman untuk semua.

Faktor-faktor di bawah ini bisa jadi panduan untuk memilih armada bus yang bisa membuat perjalanan rombongan terasa lebih nyaman dan menyenangkan:

1. Kapasitas tempat duduk
Hal pertama yang mesti Anda pertimbangkan untuk membawa rombongan dengan menyewa bus adalah kapasitas tempat duduk yang dimiliki oleh kendaraan disesuaikan dengan jumlah peserta rombongan. Sandholiday memiliki armada minibus dengan kapasitas 19 orang, bus medium dengan kapasitas 31 penumpang dan bus besar dengan 59 penumpang. Akses tempat yang dituju juga bisa jadi pertimbangan, misalnya jika tempat yang jadi tujuan memiliki akses jalan yang sempit ada baiknya untuk menyewa 2 minibus ketimbang satu bus medium, dengan demikian kendaraan bisa dengan lebih mudah untuk masuk ke jalan yang sempit dibandingkan menggunakan kendaraan besar.

2. Ketersediaan armada bus
Agar perjalanan Anda bisa terencana dengan baik, sebaiknya mulai mencari kendaraan sewa yang akan digunakan untuk transfer atau tur jauh hari sebelum hari H. Karena belum tentu perusahaan sewa bus wisata Jakarta yang Anda hubungi memiliki kendaraan yang bisa disewa di waktu yang Anda butuhkan apalagi jika sedang musim liburan di mana banyak orang akan menyewa bus carteran sebagai alat transportasi rombongan. Oleh karena itu jika ingin sewa bus wisata di Sandholiday harap menginformasikan dengan lengkap tanggal keberangkatan, lama waktu perjalanan, jenis kendaraan yang diinginkan, dan sebagainya. Kami akan mengecek apakah tanggal yang Anda tentukan ada kendaraan yang tersedia untuk disewa atau tidak. Jika kebetulan sedang penuh terpesan semua, Anda bisa segera cari tempat sewa bus wisata yang lain sehingga persiapannya tidak mendadak.

3. Fasilitas kendaraan bus
Bus wisata dengan ukuran yang lebih besar biasanya dilengkapi dengan toilet kecil yang bisa digunakan oleh anggota rombongan kapan saja sehingga tidak perlu terlalu sering turun di rest area atau pom bensin untuk menggunakan toilet yang antre. Jika Anda memilih bus dengan tambahan toilet pastikan toilet dalam keadaan yang bersih, dan memiliki fasilitas sanitasi misalnya air atau tisu. Tentu bisa mengganggu kenyamanan penumpang apabila toilet yang ada di dalam bus ternyata bau pesing dan kotor. Keuntungan lain yang ada di bus besar adalah kapasitas bagasi yang lebih besar, meski kendaraan sewa lain yang ada di Sandholiday juga dilengkapi dengan bagasi namun dengan kapasitas yang lebih kecil. Jika dalam perjalanan rombongan akan membawa banyak barang, kapasitas bagasi juga bisa jadi bahan pertimbangan.
Fasilitas lain yang bisa Anda pertimbangkan ketika sewa bus wisata Jakarta di Sandholiday adalah fasilitas kenyamanan selama perjalanan. Pilih bus dengan kabin yang nyaman dan bersih, kursi harus bisa dimundurkan seperlunya namun tidak mengganggu kenyamanan penumpang di belakangnya, kursi-kursi dilapisi dengan bahan kain yang nyaman dan tidak panas, jendela yang diberi gorden, dan sebagainya. Anda juga bisa pilih bus yang menyediakan fasilitas WiFi serta colokan-colokan listrik yang bisa digunakan untuk mengisi baterai gawai yang dibawa rombongan. Untuk menambah kenyamanan dan utility kendaraan sewa di Sandholiday, setiap armada sudah dilengkapi dengan entertainment system yang terdiri dari televisi dengan layar LCD, DVD player, dan mesin karaoke yang dilengkapi dengan mikrofon.

4. Durasi perjalanan rombongan
Berapa lama rombongan Anda berada di jalan juga bisa jadi faktor pertimbangan memilih jenis kendaraan yang akan disewa. Misalnya jika perjalanan hanya membutuhkan waktu singkat maka bus dengan toilet tidak terlalu dibutuhkan sehingga biaya sewa pun lebih hemat untuk menyewa bus yang tidak terlalu lengkap fasilitasnya. Tapi jika perjalanan yang akan ditempuh memakan waktu yang panjang apalagi sampai overnight Anda bisa menanyakan fasilitas lain yang disediakan oleh bus misalnya apakah ada selimut dan bantal yang bisa digunakan untuk beristirahat dengan lebih nyaman. Bus wisata yang digunakan untuk perjalanan jarak jauh biasanya menyediakan selimut kecil untuk digunakan penumpang, meski ada yang menyediakan bantal dan ada yang tidak biasanya kursi sudah cukup empuk untuk kenyamanan penumpang dengan kursi yang bisa sedikit dimundurkan.

5. Seberapa jauh kendaraan rental boleh dibawa
Di Sandholiday, kendaraan bus atau minibus wisata yang Anda sewa bisa digunakan untuk transfer dari bandara ke tempat tujuan yang diinginkan secara one way, bisa juga digunakan untuk mengantar rombongan ke berbagai kota atau tujuan wisata yang ada di sekitaran DKI Jakarta dan Jawa Barat. Untuk perjalanan ke Jawa Tengah, Jawa Timur hingga ke Bali dan ke Lombok maka bus harus disewa dengan biaya harian. Apabila ada keterlambatan pengembalian kendaraan maka dendanya akan dihitung berdasarkan dengan hitungan jam maupun hitungan hari. Dengan kata lain Anda bisa mengkomunikasikan jarak tempuh perjalanan rombongan dan juga jangka waktunya agar kami bisa membantu untuk menentukan rencana perjalanan Anda menggunakan armada kami yang disewakan.
Di halaman situs kami sudah tercantum daftar harga dan juga rute perjalanan yang bisa diambil untuk perjalanan di dalam kota DKI Jakarta, Jawa Barat, maupun di wilayah lain di dalam Pulau Jawa dan juga hingga ke Bali. Jika rute yang ingin rombongan Anda ambil berbeda dengan yang ada di daftar yang telah kami buat maka silahkan untuk mendiskusikannya bersama dengan kami agar supir kendaraan nantinya bisa mengantarkan rombongan ke tempat tujuan sesuai dengan rute yang Anda inginkan dan telah disepakati dengan perusahaan. Membawa kendaraan di luar rute yang telah ditentukan tentunya akan menyulitkan supir dan menyalahi aturan yang sudah kami tentukan.

6. Biaya sewa bus wisata Jakarta
Sesuaikan budget perjalanan rombongan Anda untuk memilih kendaraan transportasi yang harga sewanya masih masuk untuk budget Anda. Tanyakan kepada perusahaan atau operator tempat Anda menyewa bus wisata apa saja biaya yang sudah termasuk dan belum termasuk biaya sewa yang tertera di daftar harga. Di Sandholiday, biaya sewa bus wisata murah belum termasuk dengan biaya untuk mengisi bahan bakar, biaya tip untuk supir, pengeluaran rombongan ketika berhenti di rumah makan atau toko oleh-oleh, belum termasuk biaya akomodasi dan harga tiket masuk tempat wisata, biaya menggunakan jalan tol, dan belum termasuk biaya parkir kendaraan. Jadi perhitungkan juga biaya-biaya yang belum termasuk tersebut ke dalam budget perjalanan untuk menentukan mana kendaraan yang paling pas untuk transfer atau tur Anda.

7. Aturan pembatalan dan jika terjadi resiko
Sebelum melakukan transaksi, sebaiknya tanyakan kepada perusahaan sewa bus wisata Jakarta pilihan Anda ketentuan mengenai jika terjadi pembatalan. Setiap perusahaan sewa bus pasti punya aturan jika ada konsumennya yang melakukan pembatalan. Misalnya pembatalan yang dilakukan dalam jangka waktu tertentu sebelum waktu keberangkatan maka penyewa hanya wajib untuk membayar DP saja atau jika sudah dibayar maka DP tidak akan dikembalikan. Tapi jika pembatalan dilakukan di luar jangka waktu yang ditentukan maka bisa jadi perusahaan akan tetap mengenakan biaya penuh kepada penyewa kendaraan meski tidak jadi berangkat. Karena itu pastikan dulu ketentuan pembatalan agar nanti tidak terjadi kesalahpahaman.
Hal lainnya yang juga penting untuk menjadi perhatian ketika Anda menyewa bus wisata untuk perjalanan rombongan adalah jaminan keselamatan penumpang. Tentu Anda ingin perjalanan berlangsung aman dan lancar tapi yang namanya kejadian tidak terduga pasti selalu ada resikonya. Tanyakan kepada perusahaan sewa bus wisata apakah penumpang dilindungi oleh asuransi atau tidak, siapa yang bertanggung jawab jika terjadi kecelakaan selama perjalanan atau jika ada kehilangan barang yang disimpan di dalam kendaraan ketika rombongan beraktivitas, dan sebagainya.

Jenis kendaraan perjalanan rombongan yang bisa disewa

Jumlah peserta rombongan yang akan ikut perjalanan Anda adalah faktor utama untuk memilih jenis armada yang kami sediakan di Sandholiday. Armada kendaraan kami siap untuk dibawa perjalanan di dalam kota, untuk kendaraan transfer dari bandara ke hotel atau ke tujuan rombongan yang lain, bisa juga digunakan untuk perjalanan antar kota bahkan antar pulau karena jangkauan armada kami mencakup wilayah Pulau Jawa-Bali kadang juga sampai Lombok. Berikut adalah jenis armada kendaraan rombongan yang kami sediakan untuk Anda pilih:
1. Mobil van panjang (Isuzu Elf atau Hiace) dengan kapasitas penumpang maksimal 19 orang
2. Bus ukuran medium dengan kapasitas penumpang maksimal 31 penumpang
3. Bus ukuran besar yang memiliki kapasitas maksimal hingga 59 penumpang



Semua jenis armada yang disediakan oleh Sandholiday sudah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas berikut ini:
1. Supir yang profesional, berpengalaman, dan ramah
2. Full AC
3. Kursi yang bisa dimundurkan (reclining seat)
4. Koneksi WiFi
5. Microphone
6. TV layar LCD, DVD player, mesin karaoke
7. Kotak P3K
8. Sabuk pengaman
9. Payung
10. Pemadam kebakaran
11. Alat pemecah kaca
12. Pintu darurat
13. Dispenser air minum
14. Port atau colokan listrik untuk mengisi baterai
15. Air suspension

Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut Anda dan rombongan bisa melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan aman ke manapun tujuannya.


Sewa Bus Murah Jakarta

Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah di Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta
Sewa Bus Murah Jakarta

Sewa Bus Pariwisata Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta
Sewa Bus Pariwisata di Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta
Sewa Bus Pariwisata Jakarta