Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Agen Mebel Jati Jepara
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Mebel Jepara – Kebanyakan orang pasti sudah tidak asing dengan mebel Jepara. Mebel jenis ini adalah hasil produksi yang berasal dari daerah kelahiran Ibu Emansipasi kita. Ada beberapa kelebihan dari mebel sehingga menjadikannya mebel favorit masyarakat.

[Image: Kursi-Tamu-Mewah-Waldorf-Savana-Klasik-E...KP-474.jpg]

Mebel Jepara Pilihan Terbaik Kebutuhan Mebel Berkualitas
1. Cocok Untuk Semua Jenis Dekorasi

Untuk yang memiliki rumah yang minimalis, kuno atau bahkan modern sangat cocok jika dipadukan dengan mebel ini. Untuk memadukannya harus pintar-pintar memilih. Seperti warna dan corak agar sesuai dengan unsur lain dalam ruangan.

Ukuran mebel agar melebihi kapasitas dan tidak menghalangi akses ke ruangan lain. Pilih mebel dengan ukuran yang sederhana agar dekorasinya tidak nampak berlebihan. Lemari Pakaian Jati
2. Kualitas Sangat Baik

Seperti yang sudah sangat umum diketahui banyak orang, bahwa kayu hati adalah kayu terbaik yang bisa bertahan hingga 20 tahun. Kayu ini memiliki keunggulan dalam kehalusan tekstur, warna yang serupa dan serat yang tajam. Oleh sebab itu mebel ini lebih memilih kayu jati dibandingkan kayu lainnya.

Karena kokoh dan bentuknya yang proporsional, membuat mebel Jepara ini dipatok dengan harga yang cukup tinggi. Meskipun begitu, tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan setara dengan kualitas yang dimiliki mebel ini.
3. Memiliki Kekhasan Ukiran

Ukiran pada mebel jati Jepara dikerjakan langsung oleh pengrajin secara handmade. Karena tidak banyak pengrajin yang bisa mengerjakan ukiran pada bahan dasar kayu jati. Hal ini juga menyebabkan adanya kekhasan ukiran pada masing-masing.

Hasil ukiran pada mebel ini akan tampak estetik dan memiliki barang yang bernilai seni tinggi. Tidak heran mebel Jepara bisa sampai ke pasar internasional.
4. Lebih Tahan Lama

Kayu jati memang sudah dikenal sebagai kayu terbaik daripada kayu jati dari negara lain. Kayu ini memiliki keunggulan dalam usia pemakaian yang cukup lama. Perlu diingat bahwa semakin tua usia kayu jati ini, maka semakin tinggi pula nilai jualnya. kursi tamu jepara

Selain itu, kayu ini memiliki kemampuan untuk bisa bertahan dari rayap dan ngengat yang akan merusak kondisi mebel. Kayu jati memiliki kandungan minyak alami, oleh sebab itu mebel Jepara tahan terhadap air dan gangguan rayap.
5. Elegan

Seluruh proses pembuatan mebel Kursi Tamu Jati ini buat dengan standar yang tinggi. Dimulai dari memilih bahan yang berkualitas, produksi hingga hasil akhirnya dikerjakan dengan baik dan serapih mungkin. Untuk masalah warna, tidak perlu khawatir karena mebel ini selalu dibuat dengan warna yang netral.

Sehingga untuk yang memiliki desain ruangan yang sudah cantik, tetap bisa menambahkan mebel ini karena warna netral dapat masuk ke mana saja.
6. Memiliki Banyak Pilihan

Perlu diingat bahwa mebel Jepara tidak hanya fokus untuk satu barang saja tetapi jenis mebel yang ditawarkan beraneka ragam. Mulai dari kursi, lemari, ranjang, meja, sampai rak buku pun tersedia. Dengan banyaknya pilihan tentunya tidak akan membuat orang yang ingin membeli tidak kebingungan memilih. Tempat Tidur Jati
7. Mudah Ditemukan

Biasanya kita akan disulitkan untuk mencari barang dengan kualitas tinggi. Berbeda dengan itu, meskipun kualitas yang dimiliki mebel Jepara ini tidak main-main. Pemasaran produk ini sangat baik sehingga dapat ditemukan dimana saja, bahkan di kota-kota tempat tinggal kita.
Mebel Jepara Cocok untuk kebutuhan Rumah Anda

Itulah beberapa kelebihan dari mebel Jepara yang sangat perlu untuk diketahui banyak orang. Tidak perlu susah payah membeli mebel dengan merk terkenal yang diimpor dari luar negeri. Negara kita pun memiliki pengrajin berbakat yang bisa memberikan kualitas yang tidak kalah tinggi. Pertimbangkan kembali untuk lebih mencintai produk lokal yang kualitasnya sudah setara dengan buatan impor. Kamar Set Jati

Demikianlah informasi mengenai mebel jepara yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan di atas dapat bermanfaat banyak untuk anda. Jika anda sedang membutuhkan mebel jepara bisa langsung menghubungi kami segera melalui kontak. https://www.karyafurniturejepara.com/