Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Pilihan Cat Rumah Yang Bisa Meningkatkan Suasana Hati
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.

jodi.wruck

Bagaimana anda memilih warna cat untuk rumah anda? Yang paling cerah, yang paling banyak digunakan tetangga, atau yang bisa meningkatkan suasana hati? Nah, ternyata ada beberapa warna yang bisa meningkatkan suasana hati. Dengan pilihan warna cat rumah di bawah ini, anda bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus, yaitu untuk mempercantik rumah dan menentramkan hati.

[Image: homepage-ap.jpg.image.1905.528.medium.jpg]

1. Warna krem untuk dinding ruang tamu
Suasana di ruang tamu harus lah suasana hati yang positif. Anda bisa coba warna krem untuk ruang tamu di rumah anda. Warna tersebut dapat menciptakan suasana menyenangkan, hangat serta lembut. Kesan tersebut tentu saja cocok untuk ruangan yang digunakan untuk menjamu orang yang berkunjung ke rumah anda.

2. Warna abu-abu untuk suasana santai
Untuk meningkatkan suasana hati yang tenang, anda bisa pilih cat rumah dengan warna abu-abu. Untuk anda ketahui, bahwa warna abu-abu adalah warna yang di gadang sebagai warna netral baru. Anda bisa gunakan warna tersebut untuk ruangan yang digunakan untuk suasana santai. Adapun warna abu-abu ini dapat di terangkan dan di redupkan sesuai dengan penempatan ruangnya.

3. Warna lavender
Salah satu suasana hati yang tidak diinginkan adalah ketika terjadi insomnia. Nah, gunakan warna lavender untuk kamar anda, dan anda akan bisa sembuh dari insomnia secara alami. Warna lavender memang pilihan warna yang tepat. Bahkan menurut desainer interior, warna tersebut merupakan warna yang bisa membuat anda tidur lebih nyaman.

4. Warna biru
Warna yang menenangkan selanjutnya adalah warna biru. Warna ini merupakan warna yang ada di alam luas yaitu warna langit dan warna laut. Suasana hati menjadi lebih mengasyikkan karena warna biru tersebut. Nah, anda bisa gunakan warna ini untuk dinding di rumah anda.

Demikian adalah beberapa warna cat rumah yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan suasana hati. Ternyata, untuk membuat suasana hati yang meningkat, anda bisa melakukan hal sederhana tersebut. Apalagi rumah adalah tempat berkumpul keluarga, tentunya dengan pilihan warna yang tepat tersebut anda sudah berperan untuk setidaknya membuat suasana hati anggota keluarga meningkat.

https://www.asianpaints.co.id