Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Interior dan Furnitur Luxe Bohemian
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Interior bohemian luxe yang nyaman adalah keseimbangan sempurna untuk teka-teki kehidupan kota. Menarik secara estetika dengan sentuhan sejarah, rumah bergaya bohemian yang chic ini tidak dapat diprediksi dan seunik pemiliknya. Gaya tanpa cela dan dekorasi mewah menampilkan getaran boho dari satu kamar ke kamar lain.

Mendesain dengan lengkungan arsitektur vintage dan pintu antik membuat Anda membangun kamar di sekitarnya, menganggapnya sebagai seni fungsional dan menciptakan desain yang mengalir bersama-sama dengan nuansa bersejarah. Tekstur kayu estetika antik bermain di seluruh rumah, menjaga sisa rumah cukup netral, palet warna yang hangat dimainkan dengan konsol patina yang tertekan dan seni kontemporer yang berani.

Rumah itu cerah, nyaman dan ramah, menyeimbangkan pintu kayu gelap dengan getaran yang keren dan keren. Tempat-tempat suci Boho membuat Anda ingin berlama-lama dan tinggal, membelai Anda dengan energi mereka. Gaya pribadi Anda harus tercermin dalam dekorasi yang membuatnya tetap karakteristik dan menarik alih-alih menjadi trendi. Diukir tangan pintu antik otentik yang dibuat oleh pengrajin di kayu jati dengan header diukir rumit dan bertatahkan logam memberikan koneksi ke sejarah dan tradisi.

Kabinet bertekstur, rona blush on lembut atau lemari berlapis kuningan tebal menentukan sudut dan lorong. Meja kopi bercat putih dengan sedikit tanda kuningan pada karpet sisal dan bantal berbahan kain vintage memberi sentuhan bohemian rhapsody.

Kami tidak mencari kesimetrisan yang sempurna, tetapi ketegaran pada perabot memberikan kesan eklektik yang edgy. Meja sofa vintage meminta Anda untuk melihatnya dengan ukiran relief yang dalam dan corak yang dihilangkan tersebar secara acak dalam pola desain.

Rumah boho memiliki relief dinding ukiran Buddha yang indah yang menyentuh jiwa batin Anda dan menenangkan Anda dengan energinya. Kelilingi diri Anda dengan cinta dan keindahan desain dunia lama dan hutan reklamasi, harta karun bohemian yang memikat hati Anda.

Kain hias eksotis, lemparan pashmina yang acak-acakan, banyak tanaman hijau dalam guci kuningan besar yang interior boho memiliki daya tarik yang terkumpul dan duniawi, masing-masing bagian memiliki cerita dan tujuan. Lemari pembumian dengan kuda kuningan atau lemari sinar matahari berukir membawa energi menciptakan keseimbangan dengan alam.

Gantung permadani bermotif yang rimbun di belakang tempat tidur sebagai sandaran kepala, menggunakan mantel pintu vintage sebagai batang permadani yang membiarkan kain mengambil lipatan alami. Payet bermain dengan sinar matahari menciptakan pola menari di seprai linen putih. Ciptakan rasa desain boho dramatis dengan tirai sari yang membiarkan sinar matahari masuk dan berwarna cerah.