Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Green Village
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Agung Sedayu Group mempersembahkan rumah GREEN VILLAGE di Jalan Cipondoh Raya Tangerang.

Green Village memiliki konsep Go Green dengan nuansa Jepang dan merupakan kawasan hunian yang bebas banjir, bebas macet & bebas 3 in 1. Green Village menghadirkan dua type rumah yaitu type Hokkaido dengan ukuran 6 x 10.5 (LB / LT : 63 M2 / 86 M2) dan type Tokyo dengan ukuran 4 x 12 (LB / LT : 48 M2 / 75 M2). Selain rumah, Green Village pun menyediakan Rukan Ginza. Rukan Ginza memiliki ukuran 4,5 x 15 dengan 2 ½ lantai.

Green Village memiliki beberapa Fasilitas umum yang memudahkan penghuni dalam menjalani kegiatan sehari-hari dan/atau membantu kehidupan penghuni. Fasilitas-fasilitas umum yang dimiliki oleh Green Village adalah : Mall, Fresh Market, Rumah Sakit (Hospital), International School, Hotel & Office Tower. Green Village pun memiliki fasilitas khusus yang dapat membuat penghuni betah dan senang untuk tinggal di kawasan Green Village. Fasilitas Khusus tersebut antara lain : Kolam Renang, Club House, CCTV 24 jam dan berada di tengah - tengah kawasan Cyber City.

Green Village hadir untuk memberikan kenyamanan dan memanjakan penghuninya, segera kunjungi Marketing Office kami yang terletak di Jln. Kresek Raya Duri Kosambi, Marketing Gallery Green Lake City Jakarta Barat.

Hubungi Kantor kami di 021 2920 8000

[Image: tokyo.jpg]
[Image: hokaido.jpg]