Properti Lengkap Indonesia

Perayaan HUT Ke-62 Batalyon Perbekalan Angkutan-3 / Darat (Yonbekang-3/Darat)

2,716
forumproperti.com  – Batalyon Perbekalan Angkutan 3/Darat atau YonBekang 3/Rat (era tahun 60 an bernama Yon Anmor) ini di bawah Komando Letkol.Cba.Boby Wijayanto adalah satuan pelaksana tugas bantuan administrasi perbekalan dan angkutan yang berada di bawah komando Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbekangad) menggelar acara HUT ke-62 di Markas Komando jalan bungur raya kecamatan Senen Jakarta Pusat. Minggu,19/2/2023.
Agenda susunan acara diawali dengan penanaman pohon dan pemotongan pita sebagai tanda dimulainya acara ini.Juga bersama dengan warga masyarakat lakukan senam kesegaran jasmani.
Tampak juga terlihat undangan yang hadir Kapusbekangad Mayor Jenderal TNI Helly Guntoro,Kapolda Metro Jaya IrjenPo M.Fadhil.Imran, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes.Pol. Komarudin dan Plt.Wakil Wali Kotamadya Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin beserta  Camat Senen Ronny Jarpiko, Camat Kemayoran Asep Mulyaman, Lurah Bungur Achmad Zainur Rachman, dan Ketua FKDM Kotamadya Jakarta Pusat Patri Yuni yang juga turut hadir memeriahkan acara Hari Ulang Tahun Yonbekang-3/Darat.
Sehat bersama,Pulih bersama, menjadi moment kebersamaan menghiasi setiap kata-kata sambutan sebagai wujud mendorong masyarakat untuk BANGKIT lagi memajukan perekonomian bangsa yang tidak pernah akan terpisahkan TNI dan Polri bekerja bersama-sama  berkolaborasi untuk dukung warga masyarakat, terjun ke masyarakat dalam menggali atau memanfaatkan seluruh potensi masyarakat dengan melibatkan masyarakat melalui bazar UMKM.

Bukti wujud dari kebangkitan ekonomi  masyarakat  hasil kerajinan dan sajian berbagai macam kuliner untuk mendukung juga Indonesia Pulih lebih cepat Bangkit lebih

kuat dan mewujudkan Sukses Jakarta untuk bangsa Indonesia maju, aman dan sejahtera. Perayaan HUT ini Kerjasama TNI/Polri bersama dengan warga
Danyonbeksng Letkol.Cba.Boby Wijayanto beserta para undangan Kapolda Metro Jaya, Kapusbekangad, Kapolres Metro Jakpus dan Plt Wakil Walikomadya Jakarta Pusat meninjau stand UMKM, Dukcapil Mobile, Donor Darah, Pratapa Coconut, dan juga rumah lobster air tawar yang  langsung diresmikan oleh Kapusbekangad Mayor Jenderal TNI Helly Guntoro.
Pemandu acara HUT ke 62 Yonbekangad  pelawak Indonesia Derry dan Tim menghadirkan berbagai penampilan hiburan seperti penampilan marching band SMP 78, marching band TK Kartika, penampilan angklung SDS Kartika XI-8 Cibinong, dan Reog Simogiri Sampurno.
(Red.edw*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.