Properti Lengkap Indonesia

Merchant Offline di Surabaya Bersemangat Untuk Mendaftar di Platform FreeBox

1,200

forumproperti.com – PT FreeBox Teknologi Indonesia, kembali menggelar acara yang berfokus kepada merchant, kali ini di kota Surabaya. Acara dilangsungkan Senin, 19/03/2023 di Deka Hotel Jl. Mayjen HR. Muhammad No.24, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, dengan mengusung tema “FreeBox Merchant Offline Gathering” ini menjadi langkah besar FreeBox untuk mendorong kembali bisnis ritel offline, karena dengan hadirnya FreeBox bagi merchant offline, maka para merchant memiliki kesempatan untuk merasakan keuntungan selayaknya memiliki banyak bisnis dan sumber pendapatan.

Acara yang dilangsungkan bertujuan agar membagikan informasi serta bahan pembelajaran kepada para pemilik merchant offline, terutama yang berada di daerah Surabaya dan sekitarnya. Hal ini menunjukkan keseriusan FreeBox dalam melebarkan sayap bisnis mereka hingga ke seluruh Indonesia. Terutama, dalam pengenalan dan edukasi mengenai fitur Offline terbaru disamping fitur Online yang sudah ada sebelumnya.

Hadirnya fitur Online ini diharapkan dapat menarik para pemilik merchant yang hadir untuk dapat bergabung bersama dengan FreeBox.

Terlihat antusias para peserta yang hadir di acara yang dilangsungkan oleh FreeBox kali ini, hal ini dibuktikan dengan adanya sekitar 300 pemilik merchant yang hadir untuk langsung mendaftarkan merchantnya secara on-site untuk bergabung ke dalam Aliansi Merchant FreeBox.

Ketertarikan para Merchant baru selama acara Gathering ini , Team FreeBox secara resmi memperkenalkan keunggulan FreeBox, serta menyertakan solusi untuk masalah traffic yang sudah mulai berkurang, laba yang rendah, dan biaya yang tinggi bagi pedagang.

Sistem bisnis yang diusung FreeBox juga dapat membantu pedagang mengunci loyalitas pelanggan dan meningkatkan penjualan. Para pedagang yang hadir sangat tertarik, dan langsung mendaftar untuk bergabung dengan FreeBox karena pendaftarannya yang mudah dan juga cepat.

 

Penguncian loyalitas pelanggan yang dimaksud akan terjadi dengan adanya cashback 100% dan komisi 30%, yang menyebabkan pelanggan akan selalu kembali untuk bertransaksi pada merchant. Sementara itu, dengan bergabung menjadi Aliansi Merchant maka merchant akan merasakan sumber penghasilan lain karena ketika pelanggan belanja di tempat lain, merchant akan tetap cuan. Seperti memiliki banyak toko yang menghasilkan passive income bagi kita.

Di tengah acara juga tidak lupa diadakan Q&A yang langsung disambut oleh para peserta yang penasaran mengenai FreeBox beserta model bisnis yang ditawarkan. Ada begitu banyak peserta yang langsung mengambil kesempatan untuk bertanya dan langsung dijawab oleh tim official FreeBox.Acara yang berlangsung juga menjadi sangat meriah dibantu dengan adanya komunikasi yang interaktif antara peserta dan tim official dari FreeBox.

 

Rangkaian acara kemudian ditutup dengan pembagian perlengkapan yang dibutuhkan oleh merchant yang telah mendaftar menjadi bagian dari Aliansi Merchant FreeBox. Acara yang diselenggarakan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi FreeBox untuk terus membuka market, terutama dalam menghubungkan para pengguna dan merchant baik online mau pun offline.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT FreeBox Teknologi Indonesia dan aplikasi FreeBox, silakan akses website di www.freeboxglobal.com, akun Instagram di @freebox.official, akun Youtube di FreeBox Official, TikTok di @freebox.official dan Page Facebook di FreeBox Teknologi Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.