Properti Lengkap Indonesia

Perayaan Bersama Natal Dan Imlek Kebangsaan Dari Gerakan Rakyat Peduli Bangsa Indonesia/ GRPB Indonesia

1,519
forumproperti.com – Gerakan Rakyat Peduli Bangsa Indonesia atau GRPB Indonesia mengadakan acara ucapan syukur bersama merayakan Natal Dan Imlek Kebangsaan sebagai wujud Toleransi beragama yang memiliki satu kesatuan saling menghormati serta mengasihi satu dengan yang lainnya.
Moment  perayaan dapat terlaksana di bulan Febuari ini sebagai wujud  untuk menjalin silahturahmi lebih erat lagi ditengah-tengah situasi pemerintah R I mulai bangkit kembali untuk maju akibat serangan VIRUS Covid-19.

 

Acara demi acara  berjalan dengan baik, tertib, penuh keakraban/ keharmonisan para undangan dan rekan-rekan  awak media yang hadir untuk turut pada saat acara ibadah berlangsung, dimeriahkan oleh : Gus Nuril (tokoh kebangsaan), Artis Eka Deli, ada atraksi Barongsai, MC.63 Dancer, dan tim musik khas Sulawesi Utara KOLINTANG juga menambah semarak acara di Gedung Pertemuan Pertamina di jalan Cempaka putih tengah XX B Jakarta pusat. (jumat, 17/2/2023).

 

600 undangan para simpatisan  dan Relawan Jokowi se DKI Jakarta, Tokoh Agama/tokoh kebangsaan dan nampak juga hadir Ketua Umum GRPB Indonesia Oscar Pendong mendampingi pejabat Pemerintah.

 

Dalam memenuhi undangan  sukacita perayaan Natal dan Imlek Kebangsaan ini tim panitia GRPB Indonesia mengundang Presiden RI Jokowi dan Sekretariat Negara lalu mendisposisikan melalui Kementerian Agama RI, Dirjenbimpem Kristen  dan forum pusat Khonghucu untuk mewakili pemerintah. Juga turut hadir Kepala Pusat Depag RI DR.H.Suseri MA.memenuhi undangan dari Panitia  GRPB Indonesia.

 

Wawancara kami forumproperti dengan Ketua Panitia Jhon mengatakan, “Semoga Moment bersama Perayaan Natal dan Imlek ini  bangsa kita ini Indonesia kedepannya tidak terkotak- kotakan atau tidak lagi merasa Eksklusif kita adalah satu smuanya, untuk menyatukan bangsa ini siapapun kita agama, ras  kita adalah di bawah naungan Pancasila…Bhineka Tunggal Ika.”

 

“Visi kami GRPB Indonesia selalu menyatukan bangsa ini ..apalagi melihat  orang yang tertindas  maka kami akan turun langsung membela rakyat yang mengalami ketidakadilan untuk membantu mengatasi perkara-perkara rakyat,” kata Jhon kepada Tim forumproperti.
(Red) Edw/Binyo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.