Properti Lengkap Indonesia

Bahaya‼ Ternyata Usus Kotor Sumber Penyebab Berbagai Jenis Penyakit Seperti Stroke, Jantung Koroner, Kolesterol, Deabetes Dll.

2,198
Forumproperti.com – Pernahkah Anda melihat selokan air yang kotor? Selokan air yang tersumbat dan kotor akan menjadi sarang lalat dan mengeluarkan bau yang tak sedap. Seperti itulah usus kita jika dipenuhi dengan sisa-sisa hasil pencernaan sehingga akan menimbulkan masalah kesehatan bila tetap dibiarkan.
Di zaman dekarang ini kita lebih sayang kepada harta ketimbang kesehatan kita sendiri , padahal kesehatan adalah harta yang paling sangat berharga. kita lebih perhatian pada motor atau mobil kita, setiap sebulan sekali kita selalu mengganti olinya agar mesin nya selalu sehat dan terjaga. tapi kita tidak sadar bahwa usus kita juga perlu pembersihan agar kita selalu sehat dan bugar seperti halnya motor dan mobil kita. tanpa kita sadari ternyata dari usus itulah yang menyebabkan berbagai penyakit yang akan menyerang kita dikemudian hari
Karena saluran pencernaan manusia memiliki ukuran panjang yang setara dengan 6 kali tinggi badan manusia (± 10 meter). Karena itu, dapat dibayangkan jika sisa-sisa makanan yang menumpuk di sepanjang usus dalam jangka waktu panjang, beratnya dapat mencapai 3 sampai dengan 11 Kg. Ampas makanan ini akan membusuk dan mengeluarkan zat–zat beracun di dalam usus kita. Zat racun /toksin ini akan terserap oleh usus dan menjadi sumber segala penyakit yang berbahaya.
Diantaranya :
– Usus Buntu
– Stroke
– Kolesterol
– Jantung Koroner
– Tumor
– Kanker
– Gagal Ginjal
– Diabetes
– Darah Tinggi
– Penuaan Dini
– BAB Tidak Lancar
– Wasir / Ambien
– Obesitas / Perut Buncit dll
Berikut Pendapat para ahli akan bahaya usus kotor pada manusia :
1. Dr. Victor Iron, USA : Cucilah USUS Anda, Anda akan merasa 20 tahun lebih muda. Jika semua orang menjalankan terapi CUCI USUS, niscaya 95% Rumah Sakit akan TUTUP karena kekurangan Pasien.
2. Dr. William Arbouthnof Lane, MD, London : Hanya ada satu penyakit yaitu tidak sempurnanya pengeluaran (sekresi), saya telah mengalami, bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% penyakit manusia masa kini disebabkan oleh usus manusia yang kotor dan tidak berfungsi secara normal.
3. Dr. Robert Gray, USA : Parasit hidup dan berkembang baik pada sistem PERUT YANG KOTOR.
4. Mal Nikoff (Ahli Patologi Pemenang Nobel) : Makanan yang tersumbat di usus akan berubah menjadi toksin (racun) yang berbahaya yang secara tidak langsung meracuni tubuh, menyebabkan penyakit dan mempercepat penuaan dini.
5. Dr. Bernard Jensen, Seorang Ahli Diet Terapi dan Tissue Cleansing : Hampir 50% kanker terjadi pada mereka yang mengalami Konstipasi (Susah Buang Air Besar)
Oleh sebab itu, membuang sisa-sisa pencernaan setiap harinya sangatlah penting untuk mencegah tertumpuknya racun dalam tubuh dan mencegah datangnya berbagai macam penyakit. Agar sistem pencernaan lancar.

Apakah anda mengalami salah satu dari masalah usus kotor seperti uraian  diatas?
Tenang…. ADA NORLAND DETOX CELL yaitu Perusahaan Chinesse Traditional Medis Herbalis yang pertama memproduksi Detox Cell. Perusahaan ini sangat terkenal di China dan telah berumur 14 tahun, kini  sudah ada di Indonesia. Dan telah bergulir ke 43 negara dengan sesuai standar Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat adalah badan yang bertugas mengatur makanan, suplemen (FDA)
JAGA KESEHATAN MU SEBELUM DATANG SAKITMU
Untuk keterangan lebih lanjut dapat hubungi :  +62 813-8234-1770,  Deni Hardadi. SP
Norland Indonesia  .

Leave A Reply

Your email address will not be published.