Properti Lengkap Indonesia

Krista Exhibitions Gelar Indo Leather dan Footware Expo 2022 di JIEXPO 24-27 Agustus 2022

6,672
Forumproperti.com – Krista Exhibitions menggelar pameran terbesar bertaraf internasional dalam bidang sepatu, kulit, dan fesyen (Indo Leather & Footwear Expo 2022). Pameran internasional ke-15 tentang produk kulit dan alas kaki, mesin, teknologi manufaktur, bahan dan layanan akan diselenggarakan pada tanggal 25- 27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

 

Pameran yang dilaksanaan pertama kalinya setelah masa Pandemi Covid-19 dibuka diikuti lebih dari 110 peserta dari berbagai negara seperti China, Hongkong, India, Indonesia, menampilkan produk fesyen alas kaki pria  dan wanita, sandal, semi-finished leather, finished leather, exotic leather, perabotan berbahan kulit, fesyen berbahan kulit, jaket kulit, tas kulit, barang dan bahan kulit, komponen dan aksesoris sepatu, mesin dan teknologi pembuatan sepatu, penyamakan kulit, dan industri terkait lainnya.

 

 

Acara pembukaan yang meriah dilakukan oleh Plt. Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi, dan Tekstil (IKFT) Kementerian Perindustrian Ignatius Warsito, Dalam kesempatan tersebut mengajak generasi muda lebih mencintai produk lokal dengan pakai sepatu buatan dalam negeri.
“Kita juga sudah menyiapkan langkah strategis untuk mempercepat pertumbuhan industri ini untuk memastikan pasokan bahan baku,” kata Warsito dalam kesempatan bincang dengma awak media.

 

Daud D Salim CEO Krista Exhibitions menambahkan bahwa pameran Indo Leather & Footwear Expo 2022 ini diselenggarakan bersamaan dengan National Sneakers Week dan juga Indo Garment and Textile Expo 2022 yaknj pameran internasional ke-9 tentang mesin garmen dan tekstil, teknologi manufaktur, bahan dan layanan.
“Saya yakin bahwa pameran ini akan menjadi penguat atau booster bangkitnya industri persepatuan, perkulitan (penyamakan kulit) dan barang jadi kulit”, pungkasnya

 

Berbagai kegiatan menarik dalam pameran ini antara lain seminar, workshop, Fashion Shoe dengan tema Young and Active, demo pembuatan sepatu, tas dan barang jadi kulit, vest dan aksesoris, demo tas dan rok akan diperagakan oleh ATK Politeknik Jogyakarta.

 

 

Serta juga seminar dr Tirta, Seminar dari CSI dengan tema “Chance for Indonesia Footwear Producers in a Fast Changing Market” serta presentasi dengan tema dan acara menarik lainnya menampilkan Excotic Skin Indonesia antara lain kulit phyton, biawak and buaya dari AIRAI. Melalui Indo Garment & Textile Expo 2022, Krista Exhibitions juga turut mendukung program pemerintah “Kebaya Goes To UNESCO” untuk itu Fashion Show Kebaya ditampilkan bersama pengenalan nilai budaya Batik Indonesia.
(ikg)

Leave A Reply

Your email address will not be published.