Properti Lengkap Indonesia

Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Toyota dan Auto2000 Digiroom Raih Juara Umum di Indonesia Digital Marketing Champion 2021

330

forumproperti – Masa pandemik ini orang membatasi mobilitas, tetapi dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah tervaksin dan level PPKM lebih rendah dengan begitu masyarakat mulai berjalan kembali. Dengan meningkatnya aktivitas, para pemilik mobil mulai menggunakan kembali mobilnya  dan  segera dilakukan pengecekan untuk memastikan kondisi mobil tetap prima.

Dimana pengecekan mobil dilakukan? Beragam pilihan bengkel terdekat, namun ada alasan mengapa mobil seharusnya dilakukan di bengkel resmi. Selain untuk menjaga garansi dari pabrikan  tetap berjalan, berikut adalah penjelasannya.

1. Sistem terintegrasi, Jaringan Bengkel Luas dengan Standar Kualitas Sama

2. Teknisi Andal Berstandar Toyota Global

3. Spare Parts Orisinil

4. Fasilitas Bengkel Lengkap, Canggih, dan Modern

5. Layanan Servis Bergaransi, Lebih Mudah dan Berbasis Digital

 

Sekarang terdapat layanan Express Maintenance yang merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan Toyota di Auto2000 yang dikerjakan dalam tempo maksimal 60 menit. Syaratnya mudah, AutoFamily cukup melakukan booking servis via Auto2000 Digiroom. Dengan prosedur yang sama, AutoFamily dapat memesan layanan servis berkala dan perbaikan ringan di bawah 2 jam melalui THS – Auto2000 Home Service alhasil praktis tidak perlu keluar dari rumah.

Di era digital yang serba mudah, nyaman, aman, dan cepat, Auto2000 tampil sebagai yang terdepan untuk dealer otomotif dengan meluncurkan Auto2000 Digiroom. Tidak hanya membeli mobil baru Toyota, market place otomotif ini juga memberikan kemudahan dalam mengakses layanan purnajual seperti booking servis berkala dan perbaikan bodi kendaraan, pembelian aksesoris dan suku cadang, serta trade-in mobil baru Toyota.

Auto2000 Digiroom Raih Juara Digital Marketing Champion 2021

Auto2000 Digiroom berhasil meraih juara bergengsi dalam Indonesia Digital Marketing Champion 2021. Event ini merupakan penghargaan dan kompetisi untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis melalui keunggulan pengelolaan dan pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas dan efisien di bidang marketing dan penjualan. Tidak tanggung-tanggung, Auto2000 Digiroom meraih dua title sekaligus di kategori Sales & Distribution, setelah itu juga meraih juara umum (Across Categori). Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest pada 12 Oktober 2021 secara daring dan diberikan langsung oleh Kemal E. Gani selaku Group Chief Editor SWA.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Majalah SWA dan Business Digest atas penghargaan ini, tentunya penghargaan ini kami persembahkan juga kepada seluruh AutoFamily yang telah mempercayakan dan menggunakan layanan Auto2000 Digiroom. Kedepannya kami akan terus berinovasi untuk selalu memberikan kemudahan kepada AutoFamily agar dapat mengakses layanan Auto2000 dimanapun dan kapanpun. Sesuai misi kami, to help people enjoy their mobility ” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (15/10/2021).

Leave A Reply

Your email address will not be published.