Properti Lengkap Indonesia

Akhir Tahun 2021 Dafam Property Indonesia Tbk. Akan Membuka Hotel di Jakarta dan Yogyakarta

1,075
Forumproperti,  – Adanya pandemi covid-19 tidak menyurutkan langkah PT. Dafam Hotel Management  anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk (“DFAM”)  untuk menambah portofolionya di dunia perhotelan tanah air.
Terbukti dengan akan dibukanya 2 unit hotel baru di Jakarta berbintang 3 (Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta) dan di Kulon Progo Yogyakarta berbintang 4+ (Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta) pada akhir tahun 2021.
Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, berlokasi di Jakarta Pusat, mempunyai 51 kamar dengan konsep Syariah. Hotel yang berada di pusat kota tersebut dirancang dengan gaya kontemporer yang apik dan dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas untuk memastikan para tamu menikmati masa inap di hotel yang nyaman di Jakarta.
Bahkan tepat di depan pintu masuk Bandara International Airport Yogyakarta, Kulon Progo, akan hadir pula  Hotel megah Grand Dafam Signature dengan konsep Hi-Rise Building Luxury Hotel dengan jumlah kamar 198 dan fasilitas exsklusif berstandart internasional, memiliki ballroom dengan kapasitas 2000 pax.
Dengan tambahan 2 hotel tersebut Dafam telah mengelola sebanyak 25 unit hotel yang tersebar di seluruh indonesia sampai dengan akhir tahun 2021, disamping 8 proyek hotel baru lainnya dalam pembangunan  dan untuk pemesanan kamar bisa melalui aplikasi Hai Dafam yang dapat diunduh di Google Store dan Aple App Store “ kata Andhy Irawan MBA – CEO Dafam Hotel Management ( DHM ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.