Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Trend Rumah Bertingkat, Pasang Lift dapat Dipertimbangkan
24-07-2020, 07:02 PM
Post: #1
Trend Rumah Bertingkat, Pasang Lift dapat Dipertimbangkan
Karena harga mahal dan terbatasnya lahan di kota besar membuat tren pengembangan rumah pun mengarah ke arah vertikal. Rumah dibangun secara vertikal 2-4 lantai untuk tetap dapat memenuhi ruang-ruang yang dibutuhkan terutama keluarga dengan banyak anggota yang lain.

Untuk mempermudah akses dari bawah ke atas, penggunaan sebuah Lift Rumah dapat dipertimbangkan, Penggunaan Lift di dalam rumah memang belum terlalu populer karena masih banyak yang menganggap Lift hanya dapat digunakan untuk banguna komersial seperti apartemen, mal, atau perkantoran. Padahal lift juga dapat digunakan untuk bangunan yang berlantai rendah seperti rumah, ruko, tempat ibadah, dan lainnya yang lantainya kurang dari 3 lantai.

Lift rumah juga dapat digunakan untuk keperluan khusus, misalnya untuk kolektor lukisan atau barang antik sehingga mengurangi resiko bila aksesnya harus menggunakan tangga. Lebih dari itu, lift ini juga dapat digunakan untuk kalangan lansia, penyandang disabilitas, dan juga dapat membantu ibu hamil yang mendapat akses kemudahan untuk menjangkau ruang dari lantai bawah ke atas.

Terdapat beberapa merk produk lift rumah yang berkualitas dan berstandar keamanan yang tinggi. Tidak seperti lift di area publik yang sangat rumit dan membutuhkan ruang tersendiri untuk menampung mesinnya, karena lift rumah seperti ini tergolong minim ruang dan tersembunyi pada sisi dalam berdekatan dengan platform lift serta dapat ikut naik turun lift ketika sedang beroperasi.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)