Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apartemen Pakubuwono Residence Solusi Hunian Masa Kini
03-20-2020, 10:08 PM
Post: #1
Apartemen Pakubuwono Residence Solusi Hunian Masa Kini
Apartemen Pakubuwono Residence bukan hanya menjadi tren hunian masakini, namun juga menjadi investasi Anti rugi. Mengingat kebutuhan akan hunian dewasa ini makin meningkat seiring pertumbuhan penduduk. Apalagi ketersediaan lahan kian berkurang.

Berdasarkan fakta tersebut tidak mengherankan jika penjualan properti seperti apartemen semakin di minati. Bahkan, Pakubuwono Residence yang masih tahap rencana atau rancangan awal saja sudah laris terjual karena tingginya permintaan tempat tinggal.

Akhir-akhir ini popularitas apartemen kian mencuat. Tak hanya sebagai pemenuhan sarana tempat tinggal, namun juga digunakan sebagai investasi yang cukup menjanjikan. Dengan modal minimpun, kabarnya bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Termasuk Anda.

Konsep Eco-property Apartemen Pakubuwono Residence yang Banyak Diminati
Mengusung tagline "Save The Earth", Pakubuwono Residence menerapkan konsep Eco-property yang membawanya menuju penghargaan tingkat dunia, lho. Yakni,FIABCI, Prix d'Excellent Award tahun 2009 silam. Apartemen ini diklaim bebas banjir karena membangun sumur resapan sebagai antisipasi ketika hujan datang.

Uniknya, cara ini sukses membuat kawasan ini terhindar dari banjir. Lalu apa sih kelebihan bisnis apartemen ini hingga banyak sekali peminatnya?

1. Tren
Yang menjadi fokus utama kelebihan dari bisnis sewa apartemen ini salah satunya Karena tengah menjadi trend. Khususnya di kalangan menengah atas. Karena potensi keuntungannya cukup besar.

2. Fasilitas
Keuntungan lainnya dari bisnis apartemen ini ialah fasilitas yang dihadirkan. Dengan kualitas akomodasi yang baik, nilai lebih apartemen akan bertambah. Sebab, umumnya calon customer menyukai fasilitas yang lengkap dan bagus.

3. Mendatangkan pasive income
Siapa yang tak mau hanya duduk manis pundi-pundi uang datang menghampiri. Ya, bisnis apartemen ini bisa mendatangkan pasive income buat Anda, lho! Salah satunaya ialah dengan disewakan.
Misalnya saja apartemen dengan harga 500 jutaan bisa Anda sewakan dengan nominal 5 jutaan atau lebih perbulannya. Apalagi tarif sewa ini bisa meningkat dari tahun ke tahun dan mendatangkan keuntungan berlipat bagi Anda.

4. Investasi Anti rugi
Jika dibandingkan dengan bisnis lain, dengan memiliki apartemen Pakubuwono residence ini dinilai cukup menjanjikan. Selain potensi nilai jual yang terus merangkak naik, bisnis ini tidak terpengaruh oleh kondisi ekonomi yang kemungkinan sering mengalami fluktuasi.
Berbeda dengan bisnis lainnya, seperti emas misalkan. Harga jual maupun belinya dipengaruhi oleh harga emas dunia. Jika turun akan ikut turun dan berlaku sebaliknya. Sehingga keuntungannya akan sulit diprediksi.
Penasaran dengan keuntungan lainnya? Klik situs resminya ya dan dapatkan aneka informasi menarik di sana.

Pakubuwono Residence Kemewahan dalam Jangkauan
Memilih hunian nyaman dan aman memang sangat dibutuhkan. Maka dari itu Pakubuwono Residence hadir sebagai solusi memberikan opsi hunian impian yang mengagumkan. Melalui konsep Eco-property apartemen ini mampu melejit diantara para kompetitornya. Yang paling menarik dari apartemen ini ialah 80 persen lahannya merupakan ruang terbuka hijau yang menyejukkan.
Mengadopsi sistem full furnished, dengan kelengkapan pwrabotan hingga furnitur. Menjadikan apartemen ini siap huni. Dan tentunya lebih menghemat pengeluaran, karena tak perlu membeli perabotan lagi.
Pakubuwono Residence ini juga memiliki private lift, private pool sebagai Tambahan fasilitas eksklusifnya, lho. Ditambah lagi kemewahan balutan jacuzzi yang akan membuat nuansa mandi air hangat Anda bak raja di istana. Belum lagi akomodasi lain yang disebut-sebut mumpuni mengkover segala mobilitas penghuninya.

Jadi, sudah putuskan? Yuk pilih sewa apartemen Pakubuwono Residence aja, solusi hunian nyaman yang menguntungakan.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)