Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ingin Investasi Properti? Yuk Beli Apartemen Meditrenia!
02-12-2020, 06:03 PM
Post: #1
Ingin Investasi Properti? Yuk Beli Apartemen Meditrenia!
[Image: cat-20190306095342.jpg]

Investasi properti merupakan cara menyimpan uang dan menikmati keuntungannya di kemudian hari yang tidak lekang oleh zaman. Sejak puluhan tahun lalu orang sudah melakukannya. Membeli tanah ketika mempunyai uang berlebih dan menjualnya ketika membutuhkan dengan harga yang lebih tinggi. Kamu tahu membeli Apartemen Mediterania termasuk investasi di bidang ini? Benarkah? Simak saja terus uraian singkat di bawah ini!

Seluk Beluk Investasi Properti

Investasi properti cocok dilakukan oleh pemula dan kamu yang mempunyai modal cukup besar. Kesabaran kamu bertahun-tahun akan tergantikan dengan hasil yang memuaskan. Meski di masa atau tahun properti mengalami penurunan, harganya tetap bagus.

Sebelum kamu memutuskan untuk berinvestasi di bidang yang satu ini, kenali dengan seluk beluknya.

1. Jenis Investasi Properti
Investasi properti ada beberapa jenis sesuai bentuknya, yaitu; tanah, rumah kontrakan sederhana, rumah kontrakan lengkap, rumah toko, kios, toko, kos-kosan, dan hunian bertingkat yang disebut apartemen atau kondominium.
Semua jenis produk properti tersebut menguntungkan dan mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Yang terpenting, jika kamu ingin investasi meningkat nilainya dengan cepat, perhatikan fasilitas, lokasi, dan kondisi properti.
Properti yang dimiliki haruslah berada di lokasi strategis, mudah diakses, dan ramai. Khusus untuk rumah pijak, pastikan bebas banjir dan bencana alam tahunan yang sudah diperkirakan.

2. Kelebihan dan Kekurangannya
kamu harus tahu kekurangan dan kelebihan setiap jenis properti.
Tanah merupakan investasi yang lebih ramah modal. Harga belinya murah dan Biaya perawatannya cenderung lebih kecil. Namun, hasil investasi ini juga keuntungannya lebih kecil kecuali letaknya benar-benar bagus dan menajdi incaran.
Memiliki rumah hunian (rumah pijak atau apartemen) yang dikontrakkan atau dijual kembali merupakan investasi yang paling menguntungkan dan mudah. Harga jual rumah hunian cukup tinggi, apalagi jika letak strategis dan fasilitasnya lengkap. Kekurangannya, ketika masih belum terjual, rumah hunian harus mendapatkan perawatan cukup dan rutin. Modalnya tidak sedikit jika lama tidak ditinggali.

3. Perhatikan Legalitas
Membeli properti bukan seperti membeli sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Uang yang dikeluarkan cukup besar dan menggiurkan. Oleh karena itu kamu jangan sampai tertipu dan selalu berhati-hati.
Perhatikan legalitas properti dan status kepemilikan untuk memastikannya. Mintalah bantuan notaris ketika kamu bertransaksi sebagai lembaga hukum yang diakui dalam masalah properti. Notaris juga akan mempermudah kepengurusan pajak penjualan dan pembelian.

4. Perlu Kesabaran
Sudah disebutkan bahwa investasi properti juga bukan seperti kamu berjualan sembako. Harganya tidak terlalu menguras kantong dan sekali membeli, tidak lama kemudian langsung habis.
Meski rumah merupakan kebutuhan pokok manusia, tidak semua dapat membelinya langsung. Kamu tidak bisa cepat menjualnya. Membutuhkan kesabaran sendiri untuk investasi ini. Investasi tidak liquid alias tidak gampang cair saat dibutuhkan.

5. Dapat Diagunkan
Meski sulit cair, ada solusi yang memudahkan. Properti dapat digadaikan atau dijadikan agunan untuk memperoleh sejumlah uang.
Ini menjadi cara alternatif mendapat uang lebih cepat dari properti. Selain itu, agunan dapat memenuhi kebutuhan dana tanpa kehilangan properti sebagai investasi.

Apartemen Mediterania, Investasi Properti yang Sangat Menguntungkan
Kamu masih galau menentukan investasi properti yang bagus alias menguntungkan sekali? Aparteman di Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Baratmerupakan pilohan yang terbaik. Kamu tidak akan menyesal membeli unit di sini dan menajdikannya investasi. Mengapa? Berikut beberapa alasannya!

• Lokasi strategis, dilihat dari fasilitas eksternal dan kemudahan akses ke segala penjuru kota bagi penghuni apartemen. Lokasi ini berkembang terus dalam beberapa tahun mendatang. Ini memungkinkan harga jual dan sewa apartemen terus naik.
• Fasilitas internal lengkap, memberi kemudahan pada semua penghuni yang tinggal di unitnya. Tidak hanya menghindari kemacetan dan polusi udara yang tinggi, penghunti tidak perlu membuang waktu lama untuk memperoleh kebutuhan sehari-hari.
• Pengelolaan baik, ini terlihat dari gedung yang nampak tertata rapi dan terawat meski sudah beberapa tahun berdiri. Tidak banyak orang yang akan melewatkan kesempatan emas untuk tinggal di sini?
Nah, benar bukan jika Mediterania merupakan investasi menguntukngkan? Coba saja datang dan buktikan sendiri ke Apartemen Mediterania! Harga yang ditawarkan juga semakin mahal setiap tahunnya. Jadi, jangan tunggu terlalu lama! Mumpung harga masih terjangkau dan unit masih ada, beli dan berinvestasilah di sini!
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)