Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengenal Metro Park Residence
02-10-2020, 04:31 PM
Post: #1
Mengenal Metro Park Residence
[Image: dobadbz9tmdmk6u0vv1u.jpg]

Pembangunan apartemen, khususnya di kota besar seperti Jakarta, pada jaman sekarang ini berkembang sangat pesat. Hampir di setiap bagian Jakarta, kamu akan menemui bangunan apartemen. Dapat dikatakan bahwa apartemen kini telah menjadi bagian sari gaya hidup warga kota Jakarta. Dari sekian banyak apartemen di Jakarta, mungkin saja kamu belum pernah mendengar apartemen yang satu ini. Tidak ada salahnya bukan untuk menyimak pembahasan mengenai Metro Park Residence berikut ini?

Metro Park Residence adalah sebuah apartemen modern yang terletak di Kedoya, Jakarta Barat. Alamat lengkap dari apartemen ini ialah Jalan Pilar Mas Utama No. Kav. 28, RT.7/RW.3, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. Mungkin untuk kamu yang tinggal di Jakarta Barat, sudah mengetahui mengenai keberadaan apartemen ini. Namun apakah kamu juga mengetahui apa saja informasi-informasi mengenai apartemen ini? Baik untuk kamu yang sudah mengetahui maupun yang belum, berikut ini ialah informasi seputar Apartemen Metro Park Residence.

Metro Park Residence dikembangkan oleh Agung Podomoro Group yang telah selesai dibangun pada tahun 2014. Terdapat dua tower yaitu Tower Manhattan dan Tower Milan yang masing-masing memiliki 32 lantai. Jumlah unit yang dimiliki oleh apartemen ini yaitu sebesat 1200 unit. Dan juga tipe unit yang ditawarkan di apartemen ini yaitu Tipe Studio dan Tipe 2 Bedroom. Yang mana luas dari tiap unit berkisar mulai dari 0 m² hingga 89 m².

Adapaun fasilitas yang disediakan pihak pengembang apartemen bagi para penghuninya sangat lengkap. Mulai dari fasilitas keamanan yang dilengkapi keamanan dari satpam dan CCTV selama 24 jam. Hingga fasilitas olah raga yang sangat beraneka ragam seperti fitness center, jogging track dan kolam renang. Tidak ketinggalan juga fasilitas hiburan yaitu Taman Bermain untuk anak-anak. Dan juga fasilitas yang disediakan pada masing-masing unit yaitu Cable TV dan Internet. Selain fasilitas yang telah disebutkan sebelumnya ada juga fasilitas Laundry, Grocery Store seperti Indomaret dan Alfamart, Function Room dan juga Restaurant. Fasilitas-fasilitas tersebut tentunya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni apartemen.

Lokasi dari Metro Park Residence ini juga sangat strategis. Hal ini dikarenakan letaknya yang berafa di Puri Kedoya, membuat lokasi apartemen memiliki akses yang sangat mudah untuk menuju Tol Kebon Jeruk dan Tol JORR. Tidak hanya itu, lokasi apartemen juga dekat dengan rumah sakit Siloam Kebon Jeruk serta pusat perbelanjaan yaitu Puri Indah Mall. Lokasi apartemen juga dekat dengan berbagai sekolah terkenal seperti Sekolah Tunas Muda, Raffles, dan Bina Bangsa.
Biaya yang dikeluarkan untuk dapat menyewa apartemen ini juga cukup terjangkau karena apartemen ini masuk ke dalam kategori medium-end. Adapaun rincian perkiaraan harga sewa tiap unit adalah sebagai berikut:

• Tipe Studio memiliki harga mulai dari Rp. 3.200.000 per bulan
• Tipe 2 Bedroom memiliki harga mulai dari Rp. 5.700.000 per bulan
Sementara itu biaya bulanan lainnya antara lain:
• Service Charge: Rp. 16.500/m
• Parkir Mobil Rp. 200.000/mobil

Dengan harga seperti yang telah disebutkan, kamu akan mendapatkan sebuah unit yang full furnished. Tentunya hal ini dapat menjadi pilihan terbail bagi professional muda, pasangan baru menikah, maupun keluarga.

Setelah membaca informasi mengenai Metro Park Residence, apakah kamu sudah tertarik untuk menyewa sebuah unit di apartemen ini? Jangan ragu-ragu, segera dapatkan sebuah unit di Metro Park Residence sebelum terlambat.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)